Kompas.com - 26/05/2022, 17:36 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Bank Permata membuka lowongan kerja bagi lulusan S1. Ada 3 posisi lowongan kerja yang dibutuhkan Bank Permata.

Bank Permata juga memberikan kesempatan bagi lulusan baru atau fresh graduate untuk mengirimkan lamaran,

Sebagai salah satu bank swasta di Indonesia, Bank Permata membuka lowongan kerja untuk posisi Trainee BAP Wholesale Banking, Trainee BAP Technology dan Trainee BAP Operations.

Bagi kamu yang tertarik bekerja di dunia perbankan, lowongan kerja dari Bank Permata ini bisa kamu manfaatkan.

Baca juga: Universitas Prasmul Buka Lowongan bagi Lulusan S1, Segera Daftar

Dilansir dari laman karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Kamis (26/5/2022), berikut informasi lengkap persyaratan yang dibutuhkan Bank Permata.

A. Lowongan kerja Trainee BAP Wholesale Banking

Uraian tugas:

Program Associate Perbankan Wholesale Banking (BAP WB) adalah program pelatihan satu tahun yang melibatkan pembelajaran dan pembinaan di ruang kelas, sambil bekerja oleh para ahli materi pelajaran.

Peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk berperan sebagai mitra bisnis dalam transaksi perbankan dan solusi keuangan untuk segmen Wholesale Banking/Corporate kami.

Persyaratan:

1. Minimal Gelar Sarjana dari universitas terkemuka dengan jurusan Ekonomi/Bisnis/Keuangan/Teknik minimal IPK 3.00 dari 4.00.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.