Kompas.com - 27/12/2021, 12:31 WIB
Gramedia memperoleh penghargaan BNPB atas kontribusi dalam mendukung penanganan bencana pandemi Covid-19 di Indonesia. Penghargaan diserahkan Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB Harmensyah dan Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur kepada Herman K. Masman, Direktur Corporate Support Gramedia (21/12/2021). DOK. GRAMEDIAGramedia memperoleh penghargaan BNPB atas kontribusi dalam mendukung penanganan bencana pandemi Covid-19 di Indonesia. Penghargaan diserahkan Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB Harmensyah dan Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur kepada Herman K. Masman, Direktur Corporate Support Gramedia (21/12/2021).

KOMPAS.com - Gramedia memperoleh penghargaan BNPB atas kontribusi dalam mendukung penanganan bencana pandemi Covid-19 di Indonesia.

Penghargaan diserahkan Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB Harmensyah dan Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur kepada Herman K. Masman, Direktur Corporate Support Gramedia.

Penyerahan penghargaan diberikan pada Selasa, 21 Desember 2021, di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta.

Terkait penghargaan ini, bertepatan Hari Aksara Internasional 8 September 2020 lalu, Gramedia telah mengampanyekan #IndonesiaKayaAksara.

Kampanye Gramedia #IndonesiaKayaAksara ini mengajak masyarakat tetap dapat menghadirkan inspirasi berupa buku bacaan kepada para pasien yang sedang dalam isolasi dan masa penyembuhan walaupun di tengah masa sulit pandemi.

Kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian program yang diusung Gramedia dengan tajuk “Gramedia Peduli Pasien Covid-19”. Implementasinya yaitu berupa realisasi bantuan 20.000 buku bacaan senilai Rp 1,5 miliar untuk para pasien Covid-19.

Baca juga: Semarakkan Harbolnas 12.12, Gramedia Diskon 50 Persen Seluruh Buku-buku Terbaik

Melalui program ini, Herman mengatakan bahwa pihak Gramedia berharap para pasien Covid-19 yang dalam isolasi dan karantina tetap bisa mendapatkan inspirasi dan spirit positif supaya mampu melewati masa penyembuhan dengan baik.

Gramedia memperoleh penghargaan BNPB atas kontribusi dalam mendukung penanganan bencana pandemi Covid-19 di Indonesia. Penghargaan diserahkan Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB Harmensyah dan Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur kepada Herman K. Masman, Direktur Corporate Support Gramedia (21/12/2021).DOK. GRAMEDIA Gramedia memperoleh penghargaan BNPB atas kontribusi dalam mendukung penanganan bencana pandemi Covid-19 di Indonesia. Penghargaan diserahkan Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB Harmensyah dan Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan Ibnu Asur kepada Herman K. Masman, Direktur Corporate Support Gramedia (21/12/2021).

“Terima kasih kepada Gramedia atas kontribusinya selama ini dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, terutama dalam penyediaan buku-buku untuk para pasien Covid-19," ujar Harmensyah, Plt. Deputi Bidang Pencegahan BNPB.

"Kami senang juga mendapat silaturahmi dari pihak Gramedia dan semoga program ini menjadi program yang berkelanjutan,” pungkas Harmensyah seusai penyerahan penghargaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.