Kompas.com - 11/10/2021, 18:34 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Bagi lulusan SMA/SMK atau S1 yang sedang mencari pekerjaan, ada informasi lowongan kerja menarik bagi kamu.

Sebuah perusahaan ritel produk pangan Super Indo saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi 4 posisi pekerjaan. Yakni Retail Management Trainee (RMT), staff gudang DC Mojokerto, part time kebersihan, dan part time kasir atau pramuniaga.

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda.

Saat ini Super Indo telah memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera.

Baca juga: Begini Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi ala Dosen Unair

Melansir dari laman superindo.co.id, Senin (11/10/2021), berikut 5 posisi pekerjaan yang dibutuhkan dan persyaratannya.

1. Lowongan kerja Retail Management Trainee (RMT)

Tanggung jawab:

Program eksklusif yang dirancang untuk orang-orang yang berkemampuan dan bermotivasi tinggi yang bercita-cita menjadi pemimpin bisnis Ritel di masa depan.

Selama program 6 bulan, kandidat akan dihadapkan pada berbagai pengalaman dan tantangan yang memungkinkan untuk mempercepat pembelajaran pada bisnis ritel pada level strategisnya.

Kandidat akan diberikan modul pelatihan hard skill dan soft skill dalam program yang komprehensif, dan mentor yang terampil. Setelah program Anda akan menjadi Asisten Store Manager.

Kriteria:

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.