Kompas.com - 06/05/2021, 15:19 WIB
Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 RI dilakukan Gojek di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta. Upacara ini dihadiri secara terbatas serta diikuti oleh mitra driver Gojek Jempolan yang menginspirasi selama pandemi Covid-19 menyesuaikan dengan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan (J3K). Dok Humas GojekUpacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 RI dilakukan Gojek di kantor operasional Kemang Timur, Jakarta. Upacara ini dihadiri secara terbatas serta diikuti oleh mitra driver Gojek Jempolan yang menginspirasi selama pandemi Covid-19 menyesuaikan dengan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan (J3K).
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Gojek kembali membuka kesempatan bagi anak mitra driver untuk berkuliah secara gratis di jenjang pendidikan D3 Politeknik melalui program Beasiswa Gojek 2021.

Beasiswa gojek adalah program apresiasi kepada mitra driver Gojek yang telah menjadi penggerak kemajuan ekonomi dan teknologi di Indonesia.

Baca juga: Lulusan SMA dan SMK, BCA Buka 2 Program Beasiswa Tahun Ajaran 2022

Head of Indonesia Region Gojek, Gede Manggala mengatakan, inisiatif ini telah masuk tahun kedua. Langkah pemberian beasiswa kepada mitra Gojek memiliki tujuan agar bisa meningkatkan taraf hidup mereka bersama keluarga.

"Kami percaya pendidikan dapat menjadi kunci dari banyak akses, termasuk akses ke penghidupan keluarga mitra Gojek yang lebih baik di masa depan," ucap Gede dalam keterangan resminya, Kamis (6/5/2021).

Syarat dan ketentuan beasiswa

Ada beberapa syarat dan ketentuan bagi mitra driver dalam memperoleh beasiswa Gojek, yakni:

1. Anak dari Mitra Gojek roda dua dan roda empat yang:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

  • Berstatus aktif dan bebas dari segala bentuk tindak kecurangan.
  • Memiliki rating minimal 4,8.
  • Sudah bergabung menjadi Mitra Driver selama lebih dari 2 tahun.
  • Terdaftar sebagai Mitra Driver di kota-kota terselenggaranya program beasiswa (Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar).

2. Maksimal berusia 21 tahun per tanggal 19 Mei 2021.

Baca juga: Daftar Universitas Tujuan dan Keuntungan Ikuti Beasiswa LPDP 2021

3. Lulusan SMA, SMK, MA atau Kejar Paket C tiga tahun terakhir (tahun 2019, 2020 dan 2021).

4. Ingin menempuh jenjang pendidikan D3 di politeknik negeri pilihan di kota masing-masing.

Daftar Politeknik Negeri beasiswa Gojek

1. Politeknik Negeri Medan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X