Kompas.com - 17/03/2021, 22:18 WIB
Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021 Instagram: ltmptofficialPendaftaran UTBK-SBMPTN 2021
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Aplikasi belajar daring Pahamify berkomitmen untuk mendampingi dan memfasilitasi siswa maupun siswi Indonesia dalam mencapai potensi terbaik.

Dengan begitu, semua siswa mampu meraih cita-cita yang diinginkan.

Baca juga: Tertarik di Unair? Ini 22 Jurusan Punya Kuota Banyak Jalur SBMPTN 2021

Kali ini, dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Pahamify menghadirkan program Sistem Kebut Sebulan (SKS).

Pandemi Covid-19 turut membatasi ruang gerak untuk beraktivitas, tak terkecuali aktivitas belajar dan mengajar.

Di sisi lain, persaingan untuk masuk perguruan tinggi terus bergulir. Pahamify berupaya untuk mengoptimalisasi kegiatan belajar siswa meski hanya dari rumah.

Melalui program SKS, siswa dan siswi kelas XII SMA dapat mengejar ketertinggalannya untuk menghadapi UTBK 2021 sebagai syarat masuk perguruan tinggi negeri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Program SKS merupakan rencana belajar selama satu bulan yang terdiri dari Sesi Kelas Online Premium, Study Plan PREDIKSI Materi UTBK, Kelas Study Coach, TryOut UTBK Premium sebanyak 3 kali, Bank Soal UTBK, serta Rangkuman Materi UTBK.

Chief Education Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri menyatakan, pelaksanaan UTBK 2021 pada 12 April esok hanya tinggal menghitung hari.

Pahamify senantiasa mempersiapkan para pejuang UTBK melalui serangkaian kegiatan, mulai dari TryOut UTBK, pendalaman materi di program #BelajarJam6Pagi secara gratis, hingga webinar inspiratif.

"Program SKS ini ditujukan bagi teman-teman yang ingin memantapkan diri untuk UTBK 2021 yang dilaksanakan kurang dari 30 hari lagi. Sejatinya, tidak ada kata terlambat untuk raih impian," ucapnya melansir keterangan resminya, Rabu (17/3/2021).

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X