Kompas.com - 05/02/2021, 07:41 WIB
Surat Edaran terbaru dari LTMPT, dibuka lagi registrasi akun LTMPT tahap I. Tangkapan layar Instagram LTMPTSurat Edaran terbaru dari LTMPT, dibuka lagi registrasi akun LTMPT tahap I.
|

KOMPAS.com - Bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2021, ini ada info baru.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) kembali mengeluarkan surat edaran (SE).

Adapun SE Tim Pelaksana LTMPT Nomor: 03/SE.LTMPT/2021 isinya tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT.

Isi dari SE itu ditujukan kepada Kepala sekolah dan siswa dari SMA/MA/SMK. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi yang ingin mendaftar di SNMPTN 2021.

Baca juga: Begini Lho AN 2021 bagi Siswa, Guru, Sekolah dan Orangtua

Berikut tulisan admin LTMPT dalam akun Instagram, Kamis (4/2/2021):

Halo sobat LTMPT!

Mari disimak dengan baik Surat Edaran dari Tim Pelaksana LTMPT ya!

Bagi sobat LTMPT yang merupakan siswa eligible dan belum melakukan registrasi akun LTMPT hingga Simpan Permanen mulai 07-23 Februari, pukul 15.00 WIB Tim Pelaksana LTMPT memberikan kesempatan bagi sobat LTMPT sekalian.

Ingat memiliki akun LTMPT adalah syarat untuk mendaftar SNMPTN 2021.

Jangan melewatkan kesempatan ini! Dan pastikan sebelum menyimpan permanen akun, data isian sudah benar dan sesuai ya. Semangat!

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X