Ini Pesan Khusus Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Hari Anak Nasional 2020

Kompas.com - 23/07/2020, 12:46 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana memberikan pesan khusus di Hari Anak Nasional 2020. Tangkapan layar Twitter Presiden JokowiPresiden Joko Widodo dan Ibu Iriana memberikan pesan khusus di Hari Anak Nasional 2020.
|

KOMPAS.com - Tepat hari ini, Kamis 23 Juli 2020, Bangsa Indonesia merayakan Hari Anak Nasional 2020. Meski dalam masa pandemi Covid-19, tetapi seluruh anak di Indonesia harus tetap semangat.

Seperti halnya disampaikan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana saat memberikan semangat pada anak-anak Indonesia melalui pesan khusus secara virtual.

Dilansir dari akun resmi Twitter Presiden Joko Widodo, Kamis (23/7/2020) siang, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara memberikan pesan khususnya.

Baca juga: Pesan Mendikbud Nadiem Makarim di Hari Anak Nasional 2020

Dalam video berdurasi 3 menit 47 detik itu, begini isi pesan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Hari Anak Nasional 2020:

Selamat pagi anak-anakku di seluruh tanah air. Apa kabar semuanya? Semoga semuanya sehat ya. Tetap semangat dan selalu gembira.

Setiap saya dan ibu Iriana berkunjung ke daerah baik Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, dan Nusa Tenggara, kemanapun di tanah air ini, ada satu hal yang membuat saya dan ibu Iriana semangat bekerja, yaitu melihat anak-anak tersenyum, senyum anak-anak di Indonesia.

Hari ini saya dan ibu Iriana sangat bergembira karena bisa menyapa anak-anak dari seluruh penjuru tanah air walaupun hanya secara virtual.

Anak-anak saat ini ada pandemi virus corona tapi saya tahu anak-anak pasti tidak sabar ingin sekolah, tidak sabar ingin bermain dengan teman-temannya, tidak sabar ingin bertemu dengan kakek neneknya, yang jaraknya jauh.

Dan pagi hari ini Ibu Iriana ingin berpesan kepada anak-anak.

Pesan Ibu Iriana:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X