Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beasiswa S2-S3 University of Melbourne, Tunjangan Rp 366 Juta Per Tahun

KOMPAS.com - Melbourne, kota kosmopolitan yang berlokasi di negara bagian Victoria, Australia, merupakan salah satu tujuan pendidikan tinggi terdepan di dunia. Salah satu lembaga pendidikan tinggi terbaik di kota ini yang bisa dipertimbangkan yaitu University of Melbourne.

University of Melbourne bahkan menempati posisi 14 sebagai universitas terbaik di dunia versi QS World University Rankings 2024. Sebagai institusi pendidikan kelas dunia, universitas ini memiliki 207 program sarjana serta 204 program pascasarjana.

Saat ini, University of Melbourne sedang menawarkan beasiswa untuk memfasilitasi para mahasiswa yang berminat melanjutkan studi S2 dan S3 di berbagai bidang ilmu.

Beasiswa ini menawarkan program pelatihan penelitian untuk mahasiswa internasional dan domestik yang berprestasi dan mendaftar studi penelitian pascasarjana.

Jika kamu baru mendaftar untuk program penelitian pascasarjana sebelum tanggal penutupan pendaftaran, kamu akan secara otomatis dipertimbangkan untuk beasiswa ini.

Bagi kamu yang telah menerima tawaran beasiswa ini dan menunda untuk memulai atau telah terdaftar dalam program penelitian pascasarjana dan sedang mencari beasiswa, kamu dapat mengisi formulir aplikasi online paling lambat tanggal 31 Oktober 2023.

Pengumuman hasil beasiswa akan diberitahukan dalam waktu sepuluh hari kerja setelah mengirimkan formulir.

Informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://scholarships.unimelb.edu.au/awards/graduate-research-scholarships

https://www.kompas.com/edu/read/2023/10/02/110113071/beasiswa-s2-s3-university-of-melbourne-tunjangan-rp-366-juta-per-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke