Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beasiswa D3 Teknik Mesin 2023, Kuliah Gratis bagi Lulusan SMA-SMK

KOMPAS.com - EVE Program kembali membuka program beasiswa 2023 batch 19 untuk jenjang D3 Teknik Mesin.

EVE Program adalah program beasiswa pendidikan kejuruan yang telah dibentuk oleh PT Solusi Bangun Indonesia Tbk sejak pertengahan tahun 2005.

Program ini dibentuk sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR) terhadap masyarakat sekitar site plan perusahaan.

EVE Program memberikan beasiswa pendidikan selama 3 tahun untuk setiap angkatan dengan kurikulum Politeknik untuk mendapatkan ijazah dengan predikat Diploma III (D3) Jurusan Teknik Mesin dengan Program Studi Konsentrasi Rekayasa Industri Semen dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

Cakupan beasiswa

Program ini memberikan beasiswa penuh untuk berkuliah jenjang D3 Teknik Mesin. Seluruh pendaftar tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti tahapan seleksi EVE Program 2023. 

Panitia Seleksi EVE Program 2023 berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi pada tiap tahapan seleksi, keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftar yang lolos di setiap tahapan tes akan diinfokan melalui email dan diumumkan melalui laman web https://pmb2023.eveprogramindonesia.com/pmb-eve-2023

https://www.kompas.com/edu/read/2023/03/09/160919371/beasiswa-d3-teknik-mesin-2023-kuliah-gratis-bagi-lulusan-sma-smk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke