Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

12 Beasiswa S2 yang Masih Sedikit Pendaftar, Mau Coba?

Beasiswa S2 ini tersebar di sejumlah negara, seperti Swiss, Jerman hingga Finlandia. Sebagian besar beasiswa memang ditawarkan langsung oleh pihak universitas, itulah mengapa masih belum banyak pelajar internasional yang mengetahuinya, menjadi alasan mengapa pendaftarnya belum terlalu banyak.

Melansir dari akun Instagram lembaga persiapan study overseas @kobieducation, Senin (12/12/2022) berikut beberapa beasiswa S2 yang masih sedikit pendaftarnya:

Demikian 12 beasiswa S2 ke luar negeri yang jarang diminati dan bisa kamu manfaatkan. Mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri bisa mencoba mendaftar salah satu dari beasiswa ini. 

Pastikan untuk memahami jenis beasiswa yang ditawarkan, karena ada beasiswa yang bersifat penuh dan parsial. Beasiswa penuh akan menanggung biaya pendidikan, bahkan memberikan tunjangan bulanan.

Sementara beasiswa parsial umumnya hanya memberikan potongan uang kuliah. Namun, beasiswa parsial bisa digabung dengan beasiswa lainnya, seperti beasiswa yang memberikan biaya hidup.

https://www.kompas.com/edu/read/2022/12/13/083000071/12-beasiswa-s2-yang-masih-sedikit-pendaftar-mau-coba-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke