Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Aktris Bollywood Dijebak sebagai Pengedar Narkoba, Dipenjara di Uni Emirat Arab

Kompas.com - 22/05/2023, 20:00 WIB
Alicia Diahwahyuningtyas,
Farid Firdaus

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Chrisann Pereira, seorang aktris Bollywood berusia 27 tahun telah dijebak sebagai pengedar narkoba dan dipenjara sekitar satu bulan di Sharjah, Uni Emirat Arab.

Kisah Chrisann Pereira yang dijebak dalam kasus narkoba itu diungkapkan oleh kakaknya, Kevin Pereira.

Dilansir dari BBC, cerita itu bermula saat Pereira telah menyelesaikan peran kecil dalam film Bollywood Sadak 2 dan Balta House.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, ia kemudian terbang dari Kota Mumbai, India, ke Sharjah di Uni Emirat Arab pada 1 April 2023. 

Kevin mengatakan, tujuan Pereira ke Uni Emirat Arab adalah untuk mengikuti audisi sebagai pemeran utama dalam sebuah serial yang akan ditayangkan di platform internasional.

Tetapi kunjungannya ke Sharjah justru membuat Pereira dan keluarganya mengalami mimpi buruk.

Ia ditangkap dan dipenjara setelah ditemukan narkoba di salah satu dari barang yang dibawanya.

Tiga minggu kemudian, Pereira akhirnya dibebaskan setelah polisi di Mumbai menangkap dua pria yang telah menjebak Pereira.

Baca juga: Kisah Adhara Perez Sanchez, Anak Istimewa dengan IQ Lebih Tinggi dari Albert Einstein dan Stephen Hawking

Motif pelaku adalah balas dendam

Seorang pejabat polisi dari divisi kejahatan Kota Mumbai, yang juga menyelidiki kasus tersebut mengatakan, orang ketiga yang diduga memasok obat-obatan tersebut juga telah ditangkap dan dipenjara.

"Itu adalah balas dendam, direncanakan oleh tersangka utama, yaitu pemilik toko roti Anthony Paul dan kemudian dieksekusi dengan bantuan dari teman bankirnya Rajesh Damodar Bobhate yang juga menggunakan nama samaran seperti Ravi Jain dan Prasad Rao," kata pejabat tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam penyelidikan menunjukkan bahwa dua orang tersebut sebelumnya juga telah menjebak empat orang lainnya dengan menggunakan cara yang sama.

Salah satu dari korban mereka, Clayton Rodrigues masih berada di penjara di Sharjah.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Transgender pada Kasus Zahad, Pria India yang Hamil dan Melahirkan...

Sementara itu, Anthony Paul dan Rajesh Damodar Bobhate belum berkomentar atas tuduhan tersebut sejak mereka berada di penjara.

Akan tetapi pengacara Paul, Ajay Dubey, membantah tuduhan terhadap kliennya dan menyebut bahwa hal itu sepenuhnya salah dan tidak benar.

Dia menyalahkan Bobhate karena "menipu" kliennya dan mengatakan bahwa Paul tidak memiliki hubungan dengan narkoba yang ditemukan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com