Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Medio by KG Media
Siniar KG Media

Saat ini, aktivitas mendengarkan siniar (podcast) menjadi aktivitas ke-4 terfavorit dengan dominasi pendengar usia 18-35 tahun. Topik spesifik serta kontrol waktu dan tempat di tangan pendengar, memungkinkan pendengar untuk melakukan beberapa aktivitas sekaligus, menjadi nilai tambah dibanding medium lain.

Medio yang merupakan jaringan KG Media, hadir memberikan nilai tambah bagi ranah edukasi melalui konten audio yang berkualitas, yang dapat didengarkan kapan pun dan di mana pun. Kami akan membahas lebih mendalam setiap episode dari channel siniar yang belum terbahas pada episode tersebut.

Info dan kolaborasi: podcast@kgmedia.id

Kim Woo Bin Menjadi Ksatria Legendaris di Drama “Black Knight”

Kompas.com - 04/05/2023, 11:16 WIB
Anda bisa menjadi kolumnis !
Kriteria (salah satu): akademisi, pekerja profesional atau praktisi di bidangnya, pengamat atau pemerhati isu-isu strategis, ahli/pakar di bidang tertentu, budayawan/seniman, aktivis organisasi nonpemerintah, tokoh masyarakat, pekerja di institusi pemerintah maupun swasta, mahasiswa S2 dan S3. Cara daftar baca di sini

Oleh: Rangga Septio Wardana dan Ikko Anata

KOMPAS.com - Drama bertajuk "Black Knight" akan tayang di Netflix mulai tanggal 12 Mei 2023. "Black Knight" disutradarai oleh Choi Ui Seok yang sebelumnya pernah menggarap film Master (2016) dan Cold Eyes (2018).

Serial ini diadaptasi dari webcomic berjudul Delivery Driver atau Taekbaegisa yang diilustrasikan oleh Lee Yoon Kyun. Serial fiksi-sains "Black Knight" akan dibintangi oleh Kim Woo Bin setelah sebelumnya membintangi drama "Our Blues" (2022).

Black Knight merupakan drama kedua Kim Woo Bin setelah vakum selama lima tahun dari dunia hiburan karena kanker nasofaring. Informasi ini pun dibahas dalam siniar Kamjagiya Korea! Episode “Comeback Kim Woo Bin Lewat Drama ‘Black Knight’” dengan tautan akses dik.si/KamKorWoobin.

Dilansir dari Soompi, "Black Knight" mengisahkan Kim Woo Bin yang akan berperan sebagai pengantar parsel legendaris dengan panggilan Knight 5-8. Pada 2071, dunia hancur dan udara telah terkontaminasi polusi beracun.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Sukses di Agensi Baru

Hanya sekitar satu persen dari populasi dunia yang berhasil selamat. Mereka menghindari aktivitas di luar rumah agar terhindar dari udara beracun yang mematikan.

Dengan demikian, mereka membutuhkan jasa pengantar parsel yang disebut dengan Knight untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dalam "Black Knight", nantinya Kim Woo Bin akan bekerja sama dengan salah satu pengungsi bernama Sa Wol (Kang Yoo Seok) untuk menyelamatkan para pengungsi dari sebuah organisasi jahat yang ingin menguasai dunia bernama Grup Chung Myung.

Selain Kim Woo Bin dan Kang Yoo Seok, Black Knight juga akan menghadirkan Song Seung Heon. Aktor tampan itu akan berperan sebagai Ryu Seok yang merupakan putra dari ketua Grup Chun Myung.

Pewaris Grup Cheon Myung yang kejam tersebut akan melawan Knight 5-8 demi mempertahankan visinya untuk mewujudkan dunia tanpa pengungsi.

Di sisi lain, Seol Ah (Esom) yang merupakan seorang Mayor di Komando Intelijen Pertahanan, memperingatkan Knight 5-8 bahwa kemungkinan akan terjadi kekacauan.

Lantas, bagaimana perjalanan Kim Woo Bin dalam melakukan tugasnya menjadi Black Knight yang tak terkalahkan? Kisahnya menarik untuk dinantikan.

Ingin tahu informasi terkini lainnya seputar grup idola hingga budaya Korea? Yuk, dengarkan Kamjagiya Korea! episode “Comeback Kim Soo Bin Lewat Drama ‘Black Knight’” hanya di Spotify. Akses juga episode-episode lainnya yang tak kalah seru dalam playlist YouTube Medio by KG Media.

Dengarkan pula informasi lebih lanjut seputar Drama Korea Black Knight dalam Kamjagiya Korea! episode dengan tautan akses dik.si/KamKorWoobin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com