BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Jenius

Sering Mejeng di Drakor, Begini Cara Dapatkan Samsung Galaxy Z Flip3

Kompas.com - 25/02/2022, 13:43 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Eksistensi gadget canggih nan mewah dalam drama Korea (drakor) sering kali membuat penonton salah fokus (salfok). Tak sedikit dari mereka penasaran dengan produk yang digunakan, bahkan berhasrat bisa memiliki.

Contohnya, smartphone yang digunakan oleh tokoh Kook Yeon-soo, Lee Sol-yi, dan Noh Jung-ui dalam drakor berjudul Our Beloved Summer. Sekilas, perangkat yang mereka gunakan tak ubahnya seperti smartphone layar sentuh pada umumnya.

Namun, pada momen-momen tertentu, gawai milik kedua tokoh tersebut rupanya bisa dilipat. Setelah ditelisik, smartphone layar lipat itu adalah Samsung Galaxy Z Flip3.

Hal menarik dari produk itu tak hanya terletak pada inovasi konsep layar lipat, tapi juga desainnya yang premium sehingga menunjang penampilan pengguna, termasuk Kook Yeon-soo, Lee Sol-yi, dan Noh Jung-ui.

Selain di Our Beloved Summer, Samsung Galaxy Z Flip3 juga mejeng di sejumlah drakor populer lain. Sebut saja, Penthouse 3, Hometown Cha Cha Cha, dan Racket Boys. Bahkan, personel grup vokal Korea kenamaan, Bangtan Boys (BTS), kepincut dengan produk tersebut.

Ponsel lipat sebenarnya bukan barang baru. Hanya saja, model ini sempat ditinggalkan akibat tergerus tren. Namun, kondisi ini tak berlangsung lama.

Pada 2018, sejumlah perusahaan teknologi, termasuk Samsung, memutuskan membangkitkan kembali konsep gawai lipat pada produk smartphone layar sentuh.

Upaya itu diikuti dengan penyematan teknologi terkini dan pengaplikasian desain modern nan premium pada perangkat yang diproduksi.

Alhasil, harga smartphone lipat kekinian, seperti Samsung Galaxy Z Flip, dibanderol sampai belasan hingga puluhan juta rupiah sehingga diidentikkan sebagai gadget kelas atas.

Menabung berhadiah gadget

Sebagai gadget kelas atas yang sering dipakai di banyak drakor terbaru, Samsung Galaxy Z Flip menjadi barang impian banyak orang, khususnya penikmat tayangan tersebut.

Akan tetapi, melihat harganya yang fantastis, kamu mesti rajin menabung supaya keinginan tersebut dapat terealisasi.

Untuk kebutuhan tersebut, kamu bisa mengandalkan Jenius. Pasalnya, bank digital besutan Bank BTPN ini memiliki Save It, fitur yang dapat membantumu agar disiplin dan konsisten menabung.

Ada tiga pilihan tabungan yang tersedia dalam Save It. Pertama, Flexi Saver. Lewat fitur ini, kamu bisa menyetor dan menarik tabungan kapan saja, serta menempatkan maksimal tiga portofolio simpanan sesuai kebutuhan. Untuk imbal balik, Flexi Saver menawarkan bunga 2,5 persen per tahun.

Pilihan tabungan kedua adalah Dream Saver. Fitur ini merupakan layanan installment saving. Jadi, kamu bisa menabung secara autodebit dengan mengambil dana dari Saldo Aktif.

Jika kamu memiliki banyak tujuan finansial, Dream Saver bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, opsi tabungan ini menyediakan lima portofolio tabungan. Besaran dan periode setoran pun dapat disesuaikan dengan kemampuanmu.

Contohnya, setoran tabungan harian, bulanan, atau tahunan dengan jangka waktu maksimal 10 tahun. Saldo pun bisa ditarik kapan saja tanpa terkena penalti.

Pilihan tabungan terakhir yang terdapat di aplikasi Jenius adalah Maxi Saver. Selain untuk menabung, opsi ini bisa menjadi sarana berinvestasi karena berbentuk layanan deposito berjangka. Imbal balik yang ditawarkan dapat mencapai 4 persen per tahun.

Pembukaan Maxi Saver pun terbilang mudah dan hanya butuh waktu 60 detik. Caranya, cukup pindahkan uang dari Saldo Aktif ke Maxi Saver. Proses ini dapat dilakukan lewat aplikasi Jenius dan tanpa persyaratan tambahan.

Selain mudah, deposito Maxi Saver juga bisa dicairkan kapan saja dan tanpa biaya penalti. Bahkan, sebelum jatuh tempo.

Tak hanya punya berbagai fitur tabungan yang sesuai dengan kebutuhanmu, Jenius juga menggelar program menabung berhadiah bertajuk “PUNDI Jenius”.

Dalam program yang berlangsung selama 1 Februari-30 April 2022 tersebut, Jenius menyediakan 89 unit Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Itu berarti, kamu berkesempatan mewujudkan impian memiliki smartphone lipat canggih mirip yang digunakan para aktor dan aktris di drakor.

Selain gadget, Jenius juga menyediakan sebuah mobil listrik Nissan Kicks e-Power sebagai hadiah utama program PUNDI Jenius.

Ada dua cara utama untuk memenangkan hadiah tersebut. Pertama, cukup tingkatkan tabungan dan saldo rata-rata hingga 12 level selama periode PUNDI Jenius berlangsung. Pasalnya, setiap satu kenaikan level, nasabah akan mendapatkan satu kesempatan undian berhadiah.

Kedua, rajinlah bertransaksi dengan Jenius paling tidak minimal lima kali dalam sebulan setelah cara pertama dilakukan. Sebab, aktivitas ini bisa memberikan tambahan kesempatan undian bagi nasabah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan ini.

Pengundian PUNDI Jenius akan dilakukan sebanyak tiga kali. Pertama, pada 14 Maret 2022, dengan total hadiah 28 unit Samsung Z Flip3 5G untuk 28 pemenang.

Kedua, pada 14 April 2022, dengan total hadiah sebanyak 31 Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang.

Terakhir, pengundian akan dilakukan pada 17 Mei 2022. Ada 30 Samsung Z Flip3 5G yang bakal dibagikan kepada 30 pemenang dan 1 unit Nissan Kicks e-POWER untuk 1 pemenang.

Untuk informasi selengkapnya mengenai program PUNDI Jenius, silakan kunjungi laman www.jenius.com/pundijenius.

Selain itu, cek juga tautan berikut untuk melihat testimoni pemenang program PUNDI Jenius periode sebelumnya.


Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com