Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Kahuripan Group Lansir Rumah Non Subsidi Rp 410 Juta

Kompas.com - 25/03/2024, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Pesona Kahuripan Group kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan proyek terbaru Pesona Kahuripan (PK) 11, Minggu (24/3/2024).

Berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya, kali ini menyasar segmen komersial non subsidi.

Berlokasi di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, Kabaupaten Bogor, Pesona Kahuripan 11 akan dibangun sebanyak 744 unit rumah non subsidi dengan tipe 36/66, 36/99, 45/72, 70/90, dan tipe 120/120.

Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar dengan patokan harga mulai dari Rp 410 juta.

Baca juga: Bagian Rumah yang Paling Rawan Jadi Jalan Masuk Maling

Direktur Utama Pesona Kahuripan Group Angga Budi Kusuma mengatakan, membangun kawasan perumahan non subsidi PK 11 menjadi pengalaman baru bagi Pesona Kahuripan Group.

Meski demikian, dia tetap optimistis bahwa hunian yang membidik keluarga muda dan para profesional muda ini akan segera terserap pasar.

Keyakinan ini didukung semakin tingginya kebutuhan akan hunian di Kabupaten Bogor dan sekitarnya, seiring dengan kondusifnya kondisi kemanan Indonesia pasca pemilu bulan Februari lalu, yang berdampak kepada semakin membaiknya perekonomian nasional.

“Bagi Pesona Kahuripan Group, proyek ini merupakan langkah awal dalam membangun hunian idaman bagi masyarakat Jabodetabek. Sebelumnya kami telah membangun lebih dari 11.000 unit rumah bersubsidi melalui proyek PK 1 hingga PK 10,” jelas Angga.

Kehadiran PK 11 ini juga menjadi simbol dari perjalanan panjang dan dedikasi Pesona Kahuripan Group setelah memasuki 11 tahun  kiprah sebagai developer.

Baca juga: Saat Mudik, Bolehkah Membiarkan Lampu di Rumah Tetap Menyala?

Sebagai pengembang, perusahaan memiliki tanggung jawab moral untuk selalu memberikan produk hunian terbaik dan berkualitas bagi konsumen.

"Lebih dari itu, Pesona Kahuripan Group ingin terus berperan dalam mensukseskan program penerintah dalam memberikan hunian yang layak, sehat dan berkualitas kepada rakyat,” imbuhnya.

Siap Bangun 7.100 Rumah Tahun 2024

Menjalani usia ke 11, Pesona Kahuripan Group menyiapkan berbagai strategi untuk meningkatkan penjualan produk properti sejak awal tahun 2024.

Untuk memenuhi target prapenjualan yang sepanjang tahun 2023 lalu agak sedikit menurun, pada tahun ini perusahaan terus berinovasi menghadirkan berbagai produk hunian, salah satunya dengan meluncurkan kawasan hunian baru dibeberapa lokasi di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Sambut Lebaran, Beli Rumah Baru di Blitar, Harga Rp 150 Jutaan (I)

Tahun ini perusahaan sudah menyiapkan lahan dengan luas total sekitar 76 hektar, untuk membangun hunian baru dibeberapa lokasi.

“Target kami satu bulan ke depan sudah mulai membangun hunian di Pesonan Kahuripan 10, 12 dan 13. Di tiga lokasi tersebut, setidaknya target sekitar 6.000 unit subsidi, dan 1.100 unit rumah non subsidi, akan dikembangkan sepanjang 2024 ini,” pungkas Angga.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com