Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Mewah Dikelilingi 4 Gunung Dibanderol hingga Rp 8,8 Miliar

Kompas.com - 06/03/2024, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkaca pada keberhasilan Tanglin Parc dan Newton Springs, The Sanctuary Collection merilis klaster terbaru, Orchard Riviera yang melengkapi jajaran hunian mewah di kawasan Sentul Selatan.

Klaster ketiga ini mencakup 191 unit di atas lahan seluas 8 hektar yang dilengkapi berbagai fitur berteknologi canggih.

Dengan harga mulai Rp 3,9 miliar hingga Rp 8,8 miliar, terdapat 4 tipe unit yang dipasarkan. Mulai Tipe 8 dengan luas tanah 180 meter persegi dan luas bangunan 182 meter persegi, dan Tipe 10 dengan luas tanah 210 meter persegi dan luas bangunan 225 meter persegi.

Kemudian Tipe 12 Bungalow dengan luas tanah 378 meter persegi dan luas bangunan 314 meter persegi dan Tipe 12 riverside dengan luas bangunan 314 meter persegi dan luas tanah bervariatif.

Baca juga: Yuk, Persiapkan Rumah Anda Menyambut Bulan Ramadhan

Orchard Riviera menawarkan keindahan panorama alam yang dikelilingi jajaran pegunungan seperti Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar yang menjadi daya tarik warga Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati kehidupan.

Selain menyuguhkan pemandangan pegunungan, aksesibilitas dari Jakarta menuju ke kawasan Sentul Selatan saat ini hanya memakan waktu 45 menit seiring dengan rampungnya ruas tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang telah tersambung penuh.

Sementara itu dari kota Bogor menuju ke Sentul Selatan, hanya memakan waktu 18 menit.

Hal ini tentunya berdampak positif terhadap konektivitas penghuni yang memiliki aktivitas sehari hari di Ibu kota maupun di wilayah lain sekitarnya.

General Manager The Sanctuary Collection Agni Trian Bawono mengatakan, setiap detail Orchard Rivieara dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman hidup berbeda.

"Selain itu, klaster ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti janapada, teras berbekiu pribadi, jalur jogging, gym luar ruang, dek observasi, arena bermain, dan dek inspirasi," ujar Agni dalam siaran pers, Selasa (5/3/2024).

Pada Fase 1A Klaster Orchard Riviera, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com