Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One21, Platform Penggerak Pertumbuhan Produktivitas Agen Properti

Kompas.com - 04/03/2024, 22:07 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah ketidakpastian sektor ekonomi di Indonesia, properti menjadi salah satu industri yang mengalami pertumbuhan positif.

Dalam menyikapi pertumbuhan positif ini, Century 21 Indonesia terus berinovasi dengan peluncuran One21.

Ini merupakan platform yang dirancang sebagai operating system untuk menunjang operasional kantor-kantor waralaba.

One21 telah berekspansi menjadi listing management dan multi-channel marketing platform yang mendorong peningkatan produktivitas kantor agen properti hingga empat kali lipat.

Baca juga: Portal Jual Beli Rumah Makin Jadi Andalan Agen Properti

Peningkatan produktivitas ini juga memberikan kontribusi terhadap jumlah transaksi properti dan perolehan komisi yang tumbuh sebanyak 10 persen dibandingkan tahun 2023.

Untuk merayakan lompatan besar ini, Century 21 Indonesia kembali mengadakan One21 Annual Awards & Recognitions, di Raffles Hotel Jakarta, Senin (4/3/2024).

Acara ini digelar setiap tahun sejak tahun 1998, dan menjadi paling berpengaruh di seluruh agen properti Indonesia.

One21 Annual Awards & Recognitions merupakan ajang perayaan dan apresiasi bagi para agen properti Century 21 Indonesia yang turut berkontribusi terhadap peningkatan penjualan properti pada tahun 2023.

Hal ini sejalan dengan visi besar perusahaan untuk memberikan pengalaman transaksi properti yang transparan, bukan hanya untuk pembeli properti, tapi juga untuk pemilik. 

Executive Director Century 21 Indonesia Daniel handojo menuturkan, selama tahun 2023, platform One21 mampu meningkatkan produktivitas agen properti yang secara langsung berpengaruh pada pertumbuhan transaksi dan komisi.

Baca juga: Jababeka Residence Kenalkan Dua Produk Terbarunya ke 1.500 Agen Properti

Untuk tahun 2024, Century 21 akan terus melaju dengan ekspansi platform One21 yang dapat mempercepat penyelesaian transaksi semua gen.

"Bukan hanya untuk produktivitas, percepatan yang didorong sistem ini juga akan berdampak pada pengalaman yang dialami oleh pemilik proeprti, dan pembeli yang bertransaksi melalu jasa agen kami," ujar Daniel dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Senin (4/3/2024).

Untuk diketahui, Century 21 Indonesia merupakan salah satu anak usaha Ciputra Group yang didirikan pada 1997.

Hingga saat ini, kehadirannya didukung oleh sekitar 2.500 marketing associates yang tersebar di kantor-kantor waralaba seluruh Indonesia.

Century 21 Indonesia mendapatkan predikat selama empat tahun berturut-turut sebagai Best Real Estate Agency dari Asia Pacific Property Awards (2020-2024), dan sebagai The Highly Commended Brokerage Firm dari Properti Indonesia Awards selama 9 tahun berturut-turut sejak 2014.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com