Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jababeka Residence Kenalkan Dua Produk Terbarunya ke 1.500 Agen Properti

Kompas.com - 22/02/2024, 12:41 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Jababeka Residence memperkenalkan dua produk terbarunya kepada 1.500 agen properti dalam acara grand product knowledge pada Senin (19/02/2024).

Bukan hanya sekadar menyampaikan informasi tentang produk properti baru yang dirilis Jababeka Residence, melainkan juga memberi gambaran lengkap terkait potensi pengembangan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi.

"Acara kali ini merupakan acara spektakuler pertama yang kami adakan di awal tahun, yang bertepatan juga dengan awal tahun Naga. Ada 1.500 agen properti terbaik yang hadir, yang kami pilih secara khusus untuk bergabung dan bekerja sama dengan Jababeka Residence dalam mencapai target perusahaan di tahun ini," ujar Managing Director Developer Kota Jababeka, Marcus Lee dalam keterangan tertulis.

Jababeka Residence memperkenalkan produk premiumnya di dalam kawasan Jababeka Golf City yang diberi nama Paradiso Golf Villas, yakni suatu kawasan hunian bernuansa resort berpadu dengan lapangan golf seluas 70 hektare.

Paradiso Golf Villas merupakan proyek kolaborasi Jababeka Residence bersama Keihan Group yang merupakan pengembang real estat sekaligus perusahaan jaringan kereta api Kyoto-Osaka, Jepang.

"Paradiso Golf Villas ini ada di kawasan Golf City yang menjadi pusat residensial dan komersial kelas atas di Jababeka Residence. Posisinya sangat strategis, cukup jalan kaki 2 menit menuju Jababeka Golf & Country Club yang didesain langsung oleh golfer internasional," tandas Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Ferry Thahir.

Baca juga: Jababeka Raup Marketing Sales Rp 2,21 Triliun, Terbanyak dari Kendal

Tak hanya lokasinya yang berada tepat di tengah Kota Jababeka, Paradiso Golf Villas juga memiliki beragam kelebihan dan fasilitas. Paradiso Golf Villas selain menyuguhkan view hijau lapangan golf, hunian ini pun memiliki direct access ke lapangan golf dan clubhouse.

Jarak tempuhnya yang kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki, dan menjadikannya hunian satu-satunya di Timur Jakarta yang memiliki view dan akses langsung ke golf.

Paradiso Golf Villas di Jababeka Residence.Dok. Jababeka Residence Paradiso Golf Villas di Jababeka Residence.
Para penghuni turut dimanjakan dengan beragam fasilitas yang berada di clubhouse Jababeka seperti kolam renang, gym, children playground, tennis court, spa, dan beragam tenant FnB dan ritel.

Layaknya hunian premium, jumlah unitnya pun sangat terbatas yakni hanya ada 101 unit rumah yang ditawarkan oleh Jababeka Residence dan Keihan Group dalam Paradiso Golf Villas yang dikembangkan di atas lahan 2,8 hektare.

Terlebih klaster ini hanya berjarak hanya 5 menit dari New CBD Jababeka dan TOD Center Jababeka, dimana seluruh simpul moda transportasi berkumpul di kawasan ini.

Soal desain, Jababeka Residence menggandeng arsitek internasional-Insada, yang berhasil memadukan desain hunian minimalis modern estetik khas Jepang yang diadaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia dengan double facade.

Tak sampai disitu, proyek ini juga menggandeng Mitsui Designtec, perusahaan desain interior mendunia yang dipercaya untuk merancang show unit Paradiso yang saat ini sudah dapat dikunjungi calon konsumen.

Paradiso Golf Villas ditawarkan dalam tiga tipe yakni tipe Tsubaki dengan luas bangunan 145 m2 dan tanah 119 m2, tipe Ajisai dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah 153 m2, tipe Himawari dengan luas bangunan 231 m2 di atas tanah 228 m2 hingga 364 m2.

Ketiga tipe ini juga dilengkapi dengan smart home features mulai dari smart door lock, smart lighting switch, CCTV indoor & outdoor, IR Control dan alarm kit.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com