Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Rilis “Infinite Living”, Sinarmas Land Tawarkan Promo Ini

Kompas.com - 22/02/2024, 18:21 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sinarmas Land resmi meluncurkan program national sales (penjualan nasional) bertajuk meluncurkan Infinite Living di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (22/2/2024).

Program tersebut menawarkan subsidi down payment (uang muka) hingga 20 persen serta keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Untuk diketahui, Infinite Living akan terbagi dalam tiga periode pada tahun 2024 yakni periode I dimulai 1 Maret 2024 hingga 30 Juni 2024.

Kemudian, periode II pada 1 Juli 2024–30 September 2024, dan periode terakhir pada 1 Oktober 2024–31 Desember 2024.

Melalui program tersebut, perusahaan membidik pendapatan Rp 2,8 triliun dari penjualan 1.400 unit properti.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land Herry Hendarta mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers peluncuran program tersebut, Kamis (22/2/2024).

Baca juga: Mengintip Rencana Proyek Apartemen Sinarmas Land di Jakarta Barat

“Melalui program national sales ini, kami menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,8 triliun dari penjualan kurang lebih 1.400 unit properti yang ditawarkan,” tutur Herry.

Nantinya, penjualan tersebut bakal berkontribusi terhadap target marketing sales (pra-penjualan) perusahaan tahun 2024 sebesar Rp 9,5 triliun.

Adapun proyek-proyek milik Sinarmas Land yang turut dalam program Infinite Living ini tersebar di sejumlah daerah.

Untuk di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya, Jakarta Selatan terdapat The Elements dan Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, hingga rumah toko (ruko).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com