Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Four Points by Sheraton Hadir di Bintan, Tawarkan 308 Kamar

Kompas.com - 12/02/2024, 17:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott Bonvoy berekspansi di Indonesia dengan membuka Four Points by Sheraton BintanTeluk Lagoi.

Wakil Presiden Marriott International untuk area Indonesia & Malaysia Ramesh Jackson mengatakan hotel ini hanya berjarak kurang dari satu jam perjalanan feri dari Singapura dan dengan pesawat dari Jakarta.

"Pembukaan hotel ini merupakan penegasan dari komitmen kami untuk melanjutkan pertumbuhan di Indonesia,” ujar Jackson dalam keterangan resmi kepada Kompas.com, Senin (12/2/2024).

Baca juga: Sektor Hotel dan Restoran di Bali Jadi Lokasi Favorit Investor Asing

Untuk mengakses fasilitas akomodasi ini, para tamu bisa melalui Pelabuhan Internasional Feri Bandar Bentan Telani dan Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Di sekeliling hotel terdapat tempat-tempat wisata, mulai dari pusat perbelanjaan hingga toko toko lokal dan pantai.

Hotel ini mencakup 308 kamar dan delapan unit vila berfasilitas kolam renang, satu kamar tidur dengan pemandangan Teluk Bintan.

Setiap kamar dilengkapi balkon atau teras pribadi, kamar mandi luas, dan dekorasi kontemporer dengan sentuhan lokal sentuhan seperti hadirnya kutipan Sansekerta.

Para tamu dapat memanjakan selera di restoran andalan hotel, Rempah Kitchen, yang menampilkan kekayaan hidangan masakan Indonesia yang beragam.

Baca juga: Sektor Hotel dan Restoran Serap Investasi Rp 35,36 Triliun

Selain itu, terdapat Ararinda Lounge untuk makanan ringan dan minuman, El Lagoi Beach Club, klub pantai yang trendi.

Four Points by Sheraton Bintan Lagoi Bay menawarkan tempat untuk semua jenis pertemuan perusahaan atau sosial.

“Kami sangat gembira menyambut para tamu kami di Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay. Kami merangkul perpaduan harmonis antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan sempurna, menjanjikan sebuah pengalaman tak terlupakan di Pulau Bintan yang indah,” kata General Manager Jenni Hartatik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com