Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Pandeglang Masih Rp 150 Jutaan, Ini Pilihannya (II)

Kompas.com - 27/12/2023, 08:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandeglang adalah salah satu kabupaten di Provinsi Banten yang terkenal dengan Taman Nasional Ujung Kulon.

Daerah ini juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi seharga Rp 150 jutaan yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kabupaten Pandeglang, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Pandeglang Masih Rp 150 Jutaan, Ini Pilihannya (I)

6. Taman Asri Bahagia

Perumahan ini berlokasi di Pandeglang, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang dikembangkan oleh Hamparan Kebahagiaan Sejati.

Tersisa 9 unit rumah subsidi dengan 113 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

7. Intiland Village Ciekek

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Intiland Property Group yang berlokasi di Cilaja, Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Terdapat 11 unit rumah murah dengan 10 unit lainnya terjual seharga Rp 144 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

8. Pesona Aswanda Residence

Dikembangkan oleh Agung Mas Pratama, perumahan ini berlokasi di Rancateureup, Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Tersedia 15 unit rumah subsidi dengan 54 lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

9. D'Mutiara Residence

Berlokasi di Sindanglaya, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, perumahan ini dikembangkan oleh Nurita Karya Raya.

Hanya tersisa 13 unit rumah murah dengan 127 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

10. Wijaya Residence Pagelaran

Perumahan ini berlokasi di Margagiri, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang yang dikembangkan oleh PT Bangun Graha Pratama.

Masih terdapat 70 unit rumah murah dengan 6 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com