Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Rumah Murah di Bogor, Tarif Tol Surabaya-Yogya, dan Tarif Tol Jakarta-Palembang

Kompas.com - 26/12/2023, 09:18 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu lokasi incaran konsumen rumah subsidi.

Pasalnya, infrastruktur konektivitas di Kabupaten Bogor untuk menuju Kota Jakarta sudah sangat lengkap.

Daerah ini juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi dengan harga masih di bawah Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kabupaten Bogor, berikut sejumlah pilihannya yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang10 Rumah Murah di Bogor, Harga di Bawah Rp 200 Juta (I)

Tarif tol Surabaya-Yogyakarta perlu diketahui masyarakat sebelum melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan tahun baru 2023/2024.

Dengan memastikan kecukupan saldo uang elektronik (e-toll), perjalanan Anda diharapkan bisa lebih nyaman dan lancar di tengah padatnya kendaraan.

Berdasarkan hasil survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub), potensi pergerakan masyarakat secara nasional diprediksi sebanyak 107,63 juta orang.

Dari jumlah itu, pilihan moda transportasi yang digunakan untuk perjalanan didominasi mobil dengan 35,37 persen atau 39,97 juta orang.

Lantas, berapa Tarif Tol dari Surabaya ke Yogyakarta yang perlu disiapkan? Baca informasi lengkapnya di sini Nih Tarif Tol dari Surabaya ke Yogya yang Perlu Anda Persiapkan

Tarif tol Jakarta-Palembang perlu dipersiapkan masyarakat sebelum melakukan perjalanan pada momen libur Natal dan tahun baru 2023/2024.

Pasalnya, mempersiapkan saldo uang elektronik (e-toll) menjadi salah satu komponen penting dalam perjalanan melalui jalan tol.

Lagipula menurut hasil survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Provinsi Sumatera Selatan diprediksi menjadi salah satu dari beberapa daerah tujuan perjalanan terbanyak secara nasional dengan jumlah 1,69 juta orang.

Untuk menempuh perjalanan dari Jakarta ke Palembang, pengguna jalan tol setidaknya akan melintasi lima ruas tol.

Dikutip dari unggahan akun Instagram Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), berikut rincian ruas Tol Jakarta-Palembang sekaligus total tarifnya untuk kendaraan golongan 1 Perhatikan, Ini Total Biaya Tol dari Jakarta ke Palembang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com