Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko ACE Terbesar di Indonesia Resmi Beroperasi

Kompas.com - 13/12/2023, 16:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 28 tahun hadir dan berdedikasi menjadi pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) meresmikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia, Selasa (12/12/2023).

Diklaim menerapkan konsep inovatif dan menyenangkan, ACE Plaza IBCC Bandung menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

General Manager Operational ACE Faozul Wildan menuturkan, perusahaan menjadikan Kota Bandung sebagai ACE terbesar di Indonesia berdasarkan beberapa faktor.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Pembayaran Dividen Ace Hardware

Salah satunya luasan area yang mencapai 11.161 meter persegi. Selain itu, Bandung juga memiliki potensi pertumbuhan ekonomi, keberagaman pasar, dan aksesibilitas yang baik.

Hal ini sejalan dengan komitmen ACE dalam melayani konsumen dengan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, dekat, lengkap, dan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.

Faozul menambahkan, kerja sama yang suportif dengan Pemerintah Kota Bandung dan dukungan masyarakat setempat juga menjadi faktor yang memperkuat keputusan untuk menjadikan ACE Plaza IBCC Bandung sebagai toko terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Jenedral Ahmad Yani Nomor 296, Kacapiring, Batununggal, Bandung, ACE Plaza IBCC Bandung terdiri dari tiga lantai.

Fasilitas ritel ini menjadi destinasi berbelanja keluarga yang menawarkan pengalaman baru dan unik melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, Seamless Omni-channel Experience, dan playground untuk area bermain anak-anak di dalamnya.

General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra menambahkan, ACE tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com