Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Liburan Akhir Tahun, OYO Tambah 300 Properti di Indonesia

Kompas.com - 09/11/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform akomodasi global, OYO, akan menambah 300 properti barunya di Indonesia seiring dengan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan, terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun.

Menjelang momentum ini, OYO berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap nyaman dan terjangkau.

Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan.

Kota-kota di Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O, serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi rencana ekspansi ini.

Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, upaya perusahaan mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasarinya untuk terus menambah jumlah properti di Indonesia.

Baca juga: Berekspansi ke Tanah Papua, OYO Siap Luncurkan 50 Properti

"(Sebanyak) 300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesiai ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh," ungkap Hendro dalam rilis, Kamis (9/11/2023).

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah.

Caranta, mendukung penerapan Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability (CHSE) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com