Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komisaris PP Pastikan Dua Proyek di Tangsel Berjalan Baik

Kompas.com - 22/06/2023, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT PP (Persero) Tbk Andi Gani Nena Wea memastikan, dua proyek di Tangerang Selatan yang dikerjalan berjalan dengan baik sesuai dengan progres.

Kedua proyek yang dimaksud adalah Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Angke dan proyek pembangunan Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata Jalan Tol Serpong-Cinere.

“Kunjungan kerja yang kami laksanakan pada hari ini memiliki perkembangan dan progress pekerjaan yang berjalan dengan baik. Pada investasi SPAM Angke yang dikelola oleh PT Tirta Tangsel Mandiri memiliki prasarana dan fasilitas perkantoran yang baik," tegas Andi dalam siaran persnya, Kamis (22/6/2023).

Selain itu, SPAM Angke ini menghasilkan kualitas air yang baik, bersih, dan jernih. Sehingga, diharapkan dengan kualitas produk dan layanan yang baik dapat mendorong penjualan perusahaan.

"Dengan penjualan yang baik, ini tentunya perusahaan akan terus bertumbuh secara berkelanjutan," tambah Andi.

Baca juga: Waskita Resmi Jual Saham Tol Cinere-Serpong dan Semarang-Batang ke SMI

Sedangkan pembangunan STS RE Martadinata di Tol Cinere-Serpong diharapkan dapat diselesaikan tepat waktu yang diiringi dengan kualitas terbaik.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh tim proyek dan juga penerapan inovasi di dalam pelaksanaannya," sambungnya.

Tidak lupa agar tim proyek terus meningkatkan performance K3 di dalam setiap kegiatan proyek karena dalam menjalankan aktivitas pekerjaan di lapangan keselamatan kerja merupakan salah satu prioritas dan aspek yang paling penting.

"Terakhir, kami berharap kerja sama tim di proyek harus terus dijaga dan ditingkatkan karena kerja sama yang luar biasa tentunya akan menghasilkan kinerja dan kerja yang luar biasa pula," terangnya.

Adapun SPAM Angke memiliki kapasitas produksi 200 liter per detik dan 100 liter per detik (operasi) dengan lingkup pelayanan di wilayah Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pamulang.

Sedangkan Tol Cinere-Serpong dimiliki oleh PT Cinere Serpong Jaya ini dikerjakan dengan masa pelaksanaan selama 13 bulan yang diproyeksikan akan selesai pada Kuartal III 2023.

Adapun lingkup pekerjaan proyek tersebut antara lain: pekerjaan pembangunan STS RE Martadinata (akses IC Pamulang), pelebaran overpass Bukit Indah,pelebaran overpass Cabe Raya, dan penyelesaian konstruksi main road STA 61+310 – STA 61+322 pekerjaan beautifikasi main road sepanjang 10,14 kilometer. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com