Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawarkan Solusi Desain, sanwacompany Resmi Buka Showroom di Indonesia

Kompas.com - 19/06/2023, 17:54 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Besarnya peluang pasar Indonesia yang ditandai tingginya kebutuhan desain dan perabotan rumah tangga modern minimalis, mendorong sanwacompany membuka secara resmi ruang pamer atau showroom, di Indonesia, Senin (19/6/2023).

sanwacompany merupakan perusahaan solusi desain, perabot rumah tangga, serta material interior, yang berbasis di Jepang dan telah beroperasi sejak tahun 1979.

Ruang pamer sanwacompany ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan dikelola PT Hou-Tech Trading sebagai distributor resminya di Indonesia.

Dalam perbincangan khusus dengan Kompas.com, Vice President sanwacompany Ltd. Koichi Tsuzaki menuturkan alasan PIK dijadikan lokasi ruang pamer utama solusi desain dan perabotan rumah tangga.

Baca juga: Ini Bedanya Desain Rumah Modern dengan Kontemporer

Menurutnya, PIK merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta dengan lokasi strategis dan aksesibilitas tinggi yang terus tumbuh dan berkembang sehingga menarik banyak pebisnis, investor, sekaligus calon pembeli untuk datang dan bertransaksi.

"Ini adalah hub bisnis baru yang menawarkan peluang besar untuk kami terus tumbuh dan berkembang menawarkan tak hanya produk peralatan dan perabotan rumah tangga, melainkan juga solusi desain menyeluruh," ungkap Tsuzaki.

Dia menambahkan, dibukanya ruang pamer sanwacompany ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan produk interior dengan desain minimalis modern khas Jepang yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional serta menandai komitmen Perusahaan untuk hadir dan lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia.

Salah satu produk dari sanwacompany adalah Sency Vanitysanwacompany Salah satu produk dari sanwacompany adalah Sency Vanity
Dalam menjalankan bisnisnya, sanwacompany terus menyempurnakan berbagai desain orisinalnya agar konsumen dapat melihat produk yang sebenarnya secara langsung.

Kehadiran showroom sanwacompany di Jakarta menambah deretan ruang pamer yang telah ada di Tokyo, Osaka, Sendai, Nagoya, Fukuoka, dan Yokohama, serta di beberapa negara Asia seperti Thailand, China, dan Singapura.

Di ruang pamer sanwacompany, pelanggan dapat melihat, menyentuh, merasakan, dan mendapatkan informasi mengenai produk yang stylish dengan konsep desain minimalis.

Baca juga: Pilihan Desain Wallpaper Dinding yang Cocok untuk Kamar Si Kecil

Khusus di ruang pamer PIK ini, produk-produk yang ditawarkan mengandung Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 100 persen, karena dibuat langsung di Pasuruan, Jawa Timur, dengan material yang digunakan juga bersifat lokal. 

Dengan demikian, sifat keberlanjutan untuk memenuhi prinsip ekonomi sirkular terus menjadi komitmen kuat perusahaan dalam menjalankan operasional bisnisnya.

Membawa filosofi "Joy and Aesthetic Pleasure to Your Lifestyle", sanwacompany sejatinya memiliki tiga pilar bisnis, yakni domestik, luar negeri, dan baru.

Mengusung visi perusahaan untuk menjadi grup perusahaan yang paling dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup di seluruh dunia, sanwacompany menghadirkan produk in-house yang berbasis desain minimalis.

Desain simpel, modern, dan minimalis, kiri khas dari solusi yang ditawarkan sanwacompanysanwacompany Desain simpel, modern, dan minimalis, kiri khas dari solusi yang ditawarkan sanwacompany
Selain itu, sanwacompany sangat memperhatikan kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan ruang dan tata letak rumah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com