Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Group Rilis Boulevard Avenue Tahap II

Kompas.com - 09/06/2023, 08:31 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Group kembali meluncurkan hunian di Central Hills Batam, yakni Boulevard Avenue tahap kedua, menyusul catatan positif penjualan tahap pertama.

Tahap kedua mulai ditawarkan pada Jumat (9/6/2023) dengan segmen pasar sasaran kalangan muda produktif yang ingin tinggal di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Direktur Marketing dan Sales Central Group Samuel Jason mengatakan, antusiasme pasar pada produk tahap pertama membuktikan Central Hills diminati warga Batam dan sekitarnya.

"Atas hasil positif tersebut, Central Group kembali meluncurkan Boulevard Avenue tahap kedua dengan konsep yang sama namun dengan berbagai fitur dan upgrade tambahan," ujar Samuel.

Baca juga: Enam Perusahaan Baru di Batam Diresmikan, Nilai Investasinya Rp 12 Triliun

Boulevard Avenue berada di tengah kawasan Central Hills, dan diapit beberapa klaster, dekat dengan berbagai fasilitas seperti Central Square Garden, Times Square District, The Qube, C-Walk Culinary serta area komersial lainnya.

Fasilitas yang melengkapinya adalah panic button dan dekat dengan command center. Hal ini tentu akan meningkatkan rasa aman dan nyaman untuk tinggal.

Sementara pedestrian walk yang dibangun diklaim ramah terhadap difabel, hal ini berkat permainan kontur yang didesain dengan memperhatikan aspek humanis.

Di samping itu, terdapat pula area parkir untuk menampung banyak kendaraan. Konsep ini sangat penting mengingat rancangan hunian di Boulevard Avenue turut dapat dipergunakan sebagai sarana untuk melakukan bisnis dan komersial.

Boulevard Avenue tahap dua berisi dua kamar tidur dengan luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 82 meter persegi.

"Bagian halaman belakang rumah cukup luas untuk dilakukan pengembangan hunian selanjutnya (growing house) atau sebagai taman yang hijau dan asri," terang Marketing Communication Manager Central Hills Ardiawan.

Central Group hanya menawarkan 58 unit dengan harga KPR yang dapat dicicil sekitar Rp 3,8 jutaan per bulan.

Untuk diketahui, Central Group merupakan pengembang yang berbasis di Batam. Selama 33 tahun hadir untuk masyarakat Batam, Central Group telah membangun lebih dari 3.889 rumah.

Sejumlah proyek lain yang telah dikembangkan di antaranya Serenity Central-Hillside, Central Batu Aji, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com