Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Dirilis, Perumahan di Batam Sudah Laku 60 Persen

Kompas.com - 06/03/2023, 17:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Raya Group merilis klaster perumahan kelima Central Hills yakni Autumn Hills di Batam, Sabtu (4/3/2023).

Klaster terbaru di Central Hills ini hadir dengan menawarkan 15 fasilitas pendukung.

Menurut Sales Manager Central Hills Candra Wijaya, rumah yang dikembangkan terbatas hanya 77 unit. Terbatasnya jumlah hunian ini diharapkan mampu menunjang kenyamanan penghuninya.

"Sejak ditawarkan dalam momen pre-sale November 2022 lalu, Autumn Hills jadi pilihan hunian yang ditunggu-tunggu dan banyak diserbu," ucap Candra dalam rilisnya, Senin (6/3/2023).

Chandra mengungkapkan, dalam tiga bulan, penjualan hunian di klaster Autumn Hills bahkan sudah mencapai 60 persen.

Untuk di Central Property Festival, penjualan Autumn Hills semakin meningkat pesat. Sebab, pada momen pameran ini, pengunjung bisa memuaskan rasa penasarannya akan fasilitas klaster perumahan tersebut.

Baca juga: Ada Klaster Mewah Baru di Central Hills Batam, Bisa Dicicil Rp 4 Jutaan

Klaster Autumn Hills ditawarkan dalam pilihan tiga tipe rumah dua tingkat. Pertama, tipe 62 dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, high-ceiling, dan open space layout.

Kedua, tipe 88 dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan tambahan inner courtyard (taman di dalam rumah);

Sementara, ketiga adalah tipe 111 dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan tambahan balkon di lantai dua.

Sama seperti klaster-klaster lainnya di Central Hills, hunian di Autumn Hills juga sudah dilengkapi dengan sistem 3S.

Ketiganya adalah Smart Home yang memudahkan penghuni dalam mengatur perangkat elektronik di dalam hunian seperti mengatur lampu, cctv, pintu.

Selanjutnya, Smart Cluster yang memiliki fasilitas akses ke CCTV klaster, pembayaran iuran lingkungan, respon darurat (panic button) yang terkoneksi langsung ke Command Center.

Sedangkan Smart Community dapat memenuhi berbagai kebutuhan jasa seperti service AC, elektrikal, cleaning service dan lain-lain.

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam," tutup Candra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com