Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Serah Terima 250 Rumah Klaster Aster

Kompas.com - 06/03/2023, 16:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land melakukan serah terima Klaster Aster di Paramount Petal, Tangerang, sebanyak 250 unit rumah kepada konsumen.

Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam acara seremoni serah terima perdana Klaster Aster menjelaskan, serah terima unit dilakukan sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan.

"Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit rumah hingga dapat diserahterimakan dengan baik," kata Norman, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Senin (6/3/2023).

Kota Mandiri seluas 400 hektar yang mulai dikembangkan pada tahun 2021 tersebut telah memiliki tiga klaster, yakni Aster, Canna, dan Gardenia.

Kemudian Paramount juga telah meluncurkan Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic.

Terbaru, adalah peluncuran produk komersial perdana Calico Square dan kantor Estate Management yang telah siap memberikan pelayanan bagi konsumen.

"Pada tahun 2023 ini juga Paramount akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals," tambah Norman.

Sementara Senior Vice President Paramount Land Lucas Maringka menjelaskan, konsumen dapat langsung melihat unit properti yang diserahterimakan didampingi oleh tim Delivery Services.

Selain menerima unit Klaster Aster di Paramount Petals, setiap konsumen juga akan mendapatkan handover pack berupa satu set kunci utama dan cadangan, peraturan dari Estate Management, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan.

"Sama halnya di Paramount Gading Serpong, Paramount Estate Management di Paramount Petals juga telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pembeli dan mengelola hunian dan lingkungan," ucap Lucas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com