Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Perumahan Baru, Caption Home Buka Jaringan di Gresik

Kompas.com - 08/10/2022, 14:00 WIB
Hamzah Arfah,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Caption Home, toko retail penyedia produk hometex fashion di bawah naungan PT Solusi Karpet Sejahtera, secara resmi membuka jaringan toko ke-18 di Kabupaten Gresik. Tepatnya, di salah satu sudut ground floor yang ada di Gress Mall, Gresik, Jawa Timur, Jumat (7/10/2022).

General Manager Caption Home Turjumani mengatakan, ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan hingga pihaknya memutuskan untuk membuka toko baru di Gresik.

Yang utama adalah memberi pilihan terhadap konsumen untuk memenuhi kebutuhan kelengkapan rumah tangga, seperti karpet, comforter/bedcover, bedding set, selimut, sajadah, keset (kain alas kaki) dan matrass.

Baca juga: Ternyata, Karpet Wajib Dibersihkan Seminggu Sekali, Ini Alasannya

"Salah satunya, karena Gresik banyak perumahan-perumahan baru yang bermunculan, juga kota terdekat dengan Surabaya. Selain itu, juga terdapat kota-kota penyangga, ada Lamongan, Tuban, serta Bojonegoro," ujar Turjumani, kepada awak media di Gresik, Jumat.

Turjumani menjelaskan, kehadiran gerai di Gress Mall melengkapi toko lain yang sudah lebih dulu berdiri dan tersebar di Jawa Tengah, Lombok, Palembang, Jawa Barat, serta tentunya di Jawa Timur.

Adapun toko pertama terdapat di Pasar Atom Mall Surabaya, pada 2004.

"Paling banyak (toko retail Caption Home) memang di Jawa Timur, karena kantor kami di Surabaya," ucap Turjumani.

Turjumani menambahkan, di tengah ekonomi yang saat ini sedang menantang, konsumen memang dituntut lebih jeli dalam mendapatkan barang kebutuhan kelengkapan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk hometex fashion yang diproduksi sendiri, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas dengan harga terjangkau," kata Turjumani.

Dalam rangka memikat konsumen, Caption Home menawarkan banyak promo menarik.

Tidak hanya kepada para calon pembeli yang berkunjung di Gress Mall, namun juga mereka yang menggunakan jasa pembiayaan melalui Atome dan Shopeepay.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com