Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ekspansi ke Tangerang Selatan, Damai Putra Group Kembangkan Hunian Berkonsep Modern

Kompas.com - 07/10/2022, 12:41 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Menandai kebangkitan sektor properti di Indonesia pada 2022, perusahaan properti Damai Putra Group melakukan ekspansi ke area baru, yakni Tangerang Selatan, untuk mengembangkan hunian berkonsep modern dan eksklusif.

Wilayah tersebut dipilih karena dinilai masih diminati para pemburu properti, terutama milenial dan keluarga muda.

Adapun lokasi di area Tangerang Selatan yang dipilih Damai Putra Group adalah Ciputat Timur. Saat ini, lokasi tersebut dinilai pihak pengembang properti sebagai kawasan berkembang. Terlebih, saat ini, infrastruktur transportasi di area itu telah tersedia. Akses untuk transportasi publik, seperti moda raya terpadu (MRT), kereta rel listrik (KRL), dan jalan tol juga sudah ada.

”Kami mengamati tren indeks properti Tangerang Selatan yang nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respons positif dari pasar,” ujar General Manager Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (7/10/2022).

Sebagai informasi, proyek terbaru Damai Putra Group tersebut adalah Catha Rempoa.

Dari lokasi itu, pihak pengembang menawarkan banyak kemudahan akses transportasi bagi pengguna. Salah satunya, tujuh menit menuju Stasiun MRT Lebak Bulus. Tak hanya itu, kawasan  tersebut sudah dikelilingi sejumlah fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan, dan mal.

Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau, pihak pengembang berharap dapat mendukung aktivitas gaya hidup sehat kaum milenial dan keluarga muda.

Catha Rempoa dibangun di area seluas 2,85 hektare (ha) dan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti automatic boomgate, private swimming pool, private futsal court and playground, dan public spaces.

Untuk menunjang keamanan, Catha Rempoa juga dilengkapi dengan Smart Home System, antara lain smart door lock, smart light bulb, dan closed circuit television (CCTV).

”Progres pembangunan Catha Rempoa terdiri dari tihga tahap. Tahap pertama, kami menyediakan 76 unit dengan tiga tipe, yakni L5, L6, dan L7, dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 miliar,” tambah ujar General Manager Sales Damai Putra Group, Hadi Putra.

Perlu diketahui, Damai Putra Group memiliki pengalaman sebagai pengembang properti di Indonesia lebih dari 41 tahun.

Sebelumnya, perusahaan ini telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor, dan komersial yang ada di beberapa lokasi, yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Sidoarjo, Yogyakarta, dan Magelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com