Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Podomoro Golf Cimanggis Kini Bisa Pesan Layanan Transportasi via Swoop

Kompas.com - 27/07/2022, 15:23 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Swoop kini melebarkan sayapnya dengan menghadirkan akses layanan transportasi bagi masyarakat di sekitar hunian Podomoro Golf View di Bogor, Jawa Barat.

Menurut Co-Founder SWOOP Michael Geric, SWOOP melihat adanya kebutuhan transportasi alternatif point-to-point yang nyaman, khususnya bagi para komuter yang berhuni di klaster perumahan atau apartemen.

SWOOP saat ini akan melayani para penghuni Podomoro Golf View untuk bepergian dari dan ke Jakarta.

Ini meliputi pusat-pusat kegiatan utama di Sudirman Central Business District (SCBD), Sudirman, Thamrin, Kuningan, dan MONAS, sebelum diperluas ke lebih banyak wilayah.

"Kami sangat berbangga hati pada hari ini bisa bekerjasama dengan Podomoro Golf View sebagai langkah pertama dapat memberikan solusi transportasi bagi para komuter dari hunian ini menuju Jakarta," ujar Michael dalam rilis, Selasa (26/7/2022).

Visi perusahaan adalah membangun ekosistem mobilitas yang nyaman, terjangkau, dan berkelanjutan di Indonesia.

Oleh karena itu, ini merupakan wujud  merupakan Swoop dalam memberikan layanan kepada salah satu pengembang hunian terbesar di Indonesia untuk menyiapkan layanan transportasi mudah dan nyaman bagi mereka.

Co-Founder SWOOP Wee Meng Lim mengatakan, Swoop didirikan untuk memberikan
perjalanan yang lebih baik bagi orang dan bisnis di kota-kota setiap harinya.

Baca juga: Swoop Tawarkan Layanan Antar-Jemput Penumpang MRT Jakarta

"Kami berkomitmen penuh untuk misi ini dan berterima kasih atas kolaborasi dengan mitra yang berpikiran sama seperti Podomoro Golf View," kata Wee.

Wee berpendapatkan, bisnis properti memiliki kebutuhan perjalanan yang sangat berbeda di berbagai kelas asetnya.

Bahkan, seringkali mencari solusi transportasi terintegrasi yang lebih terjangkau, nyaman, nyaman, aman, dan bisa diandalkan bagi penghuni, pelanggan, karyawan, dan pemangku kepentingan.

Dengan SWOOP, perusahaan berharap dapat mengatasi tantangan itu dan menambah nilai aset mereka melalui platform digital satu atap.

Marketing Manager dari Podomoro Golf View Sudarsono menuturkan, perusahaan selalu terbuka akan kesempatan kerjasama yang membawa kemudahan bagi penghuni, terutama mereka yang harus menempuh perjalanan ke Jakarta atau daerah lain untuk bekerja.

"Dengan adanya kehadiran SWOOP, kami percaya akan kenyaman penghuni dalam
bermobilitas antar kota, dan juga perkembangan kami kedepannya," terang Sudarsono.

Untuk mencoba layanan transportasi alternatif dari Swoop, masyarakat Jaiarta dan sekitarnya dapat melakukan pemesanan melalui bit.ly/SwoopingwithUs atau mendaftarkan kebutuhan rutenya (jika tidak tersedia) bit.ly/pesanswoopaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com