Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Mudik Lebaran, Seluruh Jalan Tol Astra Infra Siap Digunakan

Kompas.com - 26/04/2022, 19:59 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT. Astra International Tbk. yang bergerak dibidang infrastruktur, ASTRA Infra memastikan seluruh ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik jelang berlangsungnya mudik Lebaran 2022.

Astra Infra diketahui mengelola 8 ruas tol yakni Tol Tangerang-Merak, Tol Cikopo-Palimanan, Tol Jombang-Mojokerto, Tol Semarang-Solo, Tol Surabaya-Mojokerto, Tol Pandaan-Malang, Tol Kunciran-Serpong dan Tol Kebon Jeruk-Ulujami .

Dengan mengampanyekan “Saatnya Kembali BERSERI”, ASTRA Infra memastikan setiap ruas jalan tol yang mereka kelola dalam kondisi baik.

Baca juga: Kawal Mudik Lebaran 2022, Astra Siapkan 6 Pos Siaga di Pulau Jawa

“Setiap jalan tol yang dikelola Astra Infra dalam kondisi baik, termasuk kondisi jalan dan kualitas marka jalan, layanan dan fasilitas di Rest Area termasuk bengkel servis ringan,” ujar Astra Infra dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Untuk menghindari kepadatan di Rest Area yang mungkin terjadi, pihak Astra Infra menyarankan agar para pengguna jalan dapat memanfaatkan fasilitas istirahat dan toilet di jalan arteri. 

Setelah itu, mereka bisa kembali ke jalan tol untuk kembali meneruskan perjalanan ke daerah tujuan.

Dengan demikian pengguna jalan akan dapat mengembalikan kebugaran tubuh setelah berkendara dengan lebih nyaman.

Baca juga: Menutup Tahun 2021, ASTRA Kuasai 49 Persen Saham Tol Pandaan-Malang
“Pengguna jalan juga tidak perlu khawatir merugi bila akan keluar dan masuk tol di sepanjang perjalanan karena tarif di ruas-ruas Astra Infra dihitung per KM,” tambah Astra Infra

Informasi Layanan Astra Siaga Selama Mudik bisa dilihat website SEVA. Untuk menggantikan peta mudik cetak yang biasanya dibagikan, maka informasi seputar layanan Astra Siaga Lebaran dapat ditemukan pada website SEVA.

Pelanggan hanya perlu mengakses bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi terkait ASL, seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, tips and trick dan layanan darurat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com