Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Traveloka, Accor Siap Sapa Tamu Asia Tenggara

Kompas.com - 05/04/2022, 09:53 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor resmi menandatangani kemitraan baru dengan Traveloka, pada Senin (4/4/2022).

Kerja sama tersebut bertujuan untuk membuka akses tamu di Asia Tenggara untuk memilih beragam properti Accor di 13 negara melalui platform Traveloka.

Kemitraan ini juga akan didukung dengan pemasaran khusus yang inisiatif seperti In-app Exposure, Traveloka LIVE dan kolaborasi media sosial yang akan membantu mendorong pemulihan perjalanan di seluruh Asia Tenggara.

Wisatawan dapat memesan berbagai pilihan hotel Accor dengan akses ketersediaan secara real-time, penawaran kompetitif, tarif khusus seluler serta kemudahan pembayaran untuk setiap transaksi yang diselesaikan di aplikasi.

Chief Commercial Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea Kerry Healy menjelaskan, kerja sama tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan nilai penawaran bagi para tamu serta memilih pemesanan yang variatif dan fleksibel.

Baca juga: Accor Tawarkan Fasilitas Buka Puasa di Restoran Hotel Tanpa Menginap

Terlebih, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menawarkan lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan per Januari 2022.

"Kami percaya Traveloka adalah mitra ideal kami untuk memperkuat visibilitas kami di pasar Indonesia berkat keahlian kami yang saling melengkapi dalam gaya hidup dan perjalanan,” ujar Healy, dilansir dari siaran pers, Selasa (5/4/2022).

Selain itu, jaringan Accor di Asia Tenggara akan melampaui 500 properti pada 2024, menjadikan kemitraan ini sebagai kunci untuk memperkuat jejak globalnya.

Chief Operating Officer Traveloka Alfan Hendro menambahkan, pihaknya merasa senang bisa menyambut Accor ke dalam portofolio penawaran mereka.

Kemitraan strategis ini akan terus memperkuat komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan mempercepat pertumbuhan bisnis yang lebih kuat di Asia Tenggara.

Baca juga: Accor Resmi Operasikan Hotel Berkonsep Kearifan Lokal di Malang

"Sebagai lifestyle superapp, kami merevolusi layanan gaya hidup untuk jutaan pengguna, mendefinisikan ulang cara mereka hidup, bermain dan menemukan petualangan baru di halaman belakang mereka sendiri dan di seluruh dunia,” pungkas Alfan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com