Kompas.com - 19/10/2021, 06:30 WIB
Deluxe Room di Grand Mercure Malang Mirama Dok. AccorDeluxe Room di Grand Mercure Malang Mirama

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, memperkenalkan hotel brand premium di Malang, Jawa Timur, yakni Grand Mercure Malang Mirama yang bermitra dengan PT Mirama Wisata.

Konsep Grand Mercure Malang Mirama terinspirasi dari kombinasi kearifan lokal, seni dan budaya, serta menonjolkan lanskap Malang yang dikelilingi oleh pegunungan yang mengagumkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons mengatakan, properti pertamanya ini menghadirkan pengalaman yang dirancang secara lokal dengan keramahan khas.

"Kami yakin properti ini akan mendefinisikan kembali lanskap perhotelan kota, dan berharap dapat menyambut tamu kami dengan pengalaman hotel yang memadukan sentuhan lokal, serta menawarkan layanan dan penawaran internasional berkualitas," tutur Garth, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Akomodasi Gerakan Bela Negara, Kementerian Pertahanan Gandeng Accor

Lokasi hotel ini terletak 10 menit dari pintu keluar tol Singosari dan 15 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kawasan bisnis serta tujuan wisata, seperti Gunung Semeru dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Keduanya merupakan tujuan populer bagi para pelancong karena udaranya yang sejuk dan menyegarkan.

Grand Mercure Malang Mirama mencakup 264 kamar dan suite dengan pemandangan indah. Semua kamar terinspirasi oleh batik, ikon budaya Indonesia, dan dihiasi dengan karya seni lokal.

Fasilitas untuk penyelenggaraan acara di hotel dapat mengakomodasi tamu untuk semua jenis acara pertemuan serta peralatan lengkap yang dapat menampung hingga 2.200 tamu.

Terdapat pula sarana parkir untuk menampung hingga 500 kendaraan dan 20 bus. Selain itu 12 ruang serba guna juga dapat menyelenggarakan acara apa pun melalui layanan pramutamu acara yang dipersonalisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.