Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN dan Mustika Land Gelar Year End Sale 2021

Kompas.com - 20/11/2021, 06:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menggenjot kolaborasi dengan pengembang perumahan seiring makin menguatnya sinyal pemulihan sektor properti di tanah air memasuki akhir tahun 2021.

Kali ini Bank BTN berkolaborasi dengan pengembang Mustika Land meluncurkan program Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer”.

Progam ini berlaku pada proyek perumahan Mustika Land yakni perumahan Mustika Park Place, di Bekasi, Jawa Barat.

Konsumen akan mendapatkan Libur Bayar Angsuran Selama 6 Bulan untuk akad kredit sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.

Baca juga: KPR FLPP 2022 Ditargetkan 200.000 Rumah, Sebesar Ini Anggarannya

Selain itu juga Bebas biaya Provisi, Bebas biaya Administrasi, Bebas Appraisal dan discount asuransi jiwa 10 persen, serta bundling KPR Zero Libur bayar angsuran bunga saja selama 6 bulan.

Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, seperti sektor ekonomi lainnya, kondisi sektor properti jelang akhir tahun 2021 menunjukan trend positif.

Hal ini seiring dengan makin membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di tanah air yang meningkatkan kepercayaan diri dan daya beli masyarakat.

“Kami optimistis dapat mencapai target kredit tahun ini, kondisi ini juga menguatkan keyakinan kami akan makin membaiknya sektor properti di tahun 2022 mendatang,”ujar Yanti, usai penandatangan kerjasama, Jum’at, (19/11/2021).

Sementara Direktur Utama Mustika Lan, David Sudjana mengatakan, kolaborasi dengan Bank BTN telah lama terjalin.

Dia pun berharap kerjasama kali ini akan memberikan manfaat berupa kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian pada masa Pandemi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com