Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir November, Apartemen Nempel Stasiun LRT Ciracas Tutup Atap

Kompas.com - 12/11/2021, 13:39 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - LRT City Ciracas, apartemen terintegrasi Stasiun LRT Ciracas, Jakarta Timur, dijadwalkan tutup atap atau topping off pada 28 November 2021.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman memastikan hal ini dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

Rizkan Firman optimistis dengan progres pembangunan ini akan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk memiliki hunian di LRT City Ciracas.

"Selain itu, produk hunian ini dianggap relevan bagi masyarakat dengan tingkat mobilitas tinggi," ujar Rizkan.

Baca juga: Ini Alasan di Balik Keputusan Adhi Commuter Properti Gandeng China Railway

Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menambahkan, menjelang topping off, ada peningkatan penjualan yang signifikan.

Hingga kini penjualan LRT City Ciracas sudah mencapai 85 persen untuk tipe Studio dan 65 persen untuk tipe 1 bedroom.

Untuk persiapan topping off LRT City Ciracas, Annas mengatakan, akan ada serangkaian acara yang berkaitan dengan sejumlah komunitas yang dapat memperkuat konsep Transit Oriented Development (TOD) LRT City.

LRT City Ciracas dibangun di atas lahan seluas 6,2 hektar dengan fasilitas yang fokus pada pemenuhan gaya hidup kalangan milenial.

Mencakup lima tower dengan total 3.668 unit dan berbagai fasilitas komersial lain. Selain konsep 0 Km ke Stasiun LRT, saat ini sudah ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati,

Ada sarana outdoor dengan telaga urban berupa danau yang juga berfungsi sebagai area rekreasi. Danau ini juga berfungsi untuk tempat retensi dan kawasan zero run off.

Seluas 45 persen area pengembangan disediakan untuk ruang terbuka, termasuk urban farming lebih dari 2.000 meter persegi untuk bercocok tanam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com