Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wika Realty Gelar Vaksinasi Massal di Karet Semanggi hingga 11 Agustus

Kompas.com - 10/08/2021, 18:00 WIB
Audrey Aulivia Wiranto,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung program Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan Covid-19, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) bersama Kelurahan Karet Semanggi menggelar vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di sentra vaksinasi Tamansari Semanggi Apartment, Jakarta, mulai tanggal 9 hingga 11 Agustus 2021 dengan waktu pelayanan pukul16.00-17.30 WIB dan pukul 18.30-21.00 WIB.

Penyediaan vaksinasi ini melibatkan dokter dan tenaga kesehatan dari Klinik Cakra Medika dan
menargetkan warga Kelurahan Karet Semanggi, Tamansari Semanggi Apartment, serta masyarakat sekitar.

Baca juga: 9 Tahun Tak Membuka Laporan Keuangan Pengelolaan Apartemen Tamansari Semanggi, Wika Realty Disomasi Penghuni

Sekretaris Perusahaan Wika Realty Wijanarko Yuwono mengatakan, sebagai bagian dari keluarga BUMN, Wika Realty mendukung program Vaksin Gotong Royong Kementerian BUMN dan Pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional.

"Kegiatan ini juga kami lakukan sebagai bentuk peduli kami terhadap kesehatan masyarakat untuk dapat terlindungi dari virus corona," kata Wijanarko dalam keterangan tertulis, Senin (9/8/2021).

Para peserta vaksinasi diwajibkan membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mengisi formulir yang tersedia di sentra vaksinasi.

Setelahnya akan dilakukan screening kondisi kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yang bertugas.

Sekretaris Kecamatan Setia Budi Putut Puji Linangkung menambahkan, kerja sama vaksinasi dengan Wika Realty adalah salah satu upaya dalam memfasilitasi masyarakat, khususnya warga kelurahan dan penghuni apartemen, untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com