Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Temani Netizen Berburu Undangan Nonton JKT48, Aksi Freya dan Christy di Shopee Live Banjir Pujian

Kompas.com - 24/11/2023, 10:59 WIB
Anissa DW,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Penampilan Freya dan Christy JKT48 di live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) pukul 20.00-22.00 WIB membuat heboh warganet, terutama para Wota–sebutan bagi penggemar JKT48.

Pasalnya, kedua idol itu tampil lucu dan menggemaskan saat memandu para penggemar untuk berbelanja di Shopee Live. Pada kesempatan tersebut, Freya dan Christy juga membagikan undangan menonton langsung JKT48 di acara Shopee 12.12 Birthday Sale yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Untuk mendapatkan undangan, pengguna Shopee harus berbelanja minimal Rp 50.000 dan melakukan check-out selama live streaming berlangsung.

“Khusus di sesi Shopee Live hari ini, Sobat Shopee berkesempatan buat mendapatkan dua undangan nonton langsung JKT48 di Shopee 12.12 Birthday Sale. Pokoknya, langsung saja belanja di Shopee Live dengan minimum pembelian Rp 50.000 untuk dapat dua undangan! Kalian bisa dapat undangan nonton performance JKT48 langsung di Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta. Buruan check-out sekarang!” kata Christy.

Baca juga: Rayakan 8 Tahun di Indonesia, Shopee Gelar Kampanye 12.12 Birthday Sale Bersama JKT48

Freya menjelaskan bahwa penonton yang mendapatkan undangan tersebut harus mendaftarkan dua username Shopee untuk bisa mengklaim dua undangan.

“Satu username Shopee hanya bisa mengklaim satu undangan. Jadi, tetap butuh mendaftarkan dua username Shopee, ya! Setelah belanja, kamu akan mendapatkan push notification. Jangan lupa buat isi data diri kalian, guys! Undangannya terbatas. Jadi, siapa cepat dia dapat,” ujar Freya.

Penampilan Freya dan Christy JKT48 saat memandu live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023), pukul 20.00-22.00 WIB. dok. Istimewa Penampilan Freya dan Christy JKT48 saat memandu live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023), pukul 20.00-22.00 WIB.

Sebagai informasi, pengguna Shopee yang berhasil mendapatkan undangan akan menerima push notification dari aplikasi Shopee. Setelah itu, isi data diri dan detail informasi yang dibutuhkan sebagai bentuk konfirmasi untuk menonton langsung JKT48 di acara Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta.

Tak mau kehilangan kesempatan emas, penonton dan para penggemar JKT48 langsung menyerbu dan berlomba-lomba untuk berbelanja di sesi live streaming Shopee Live. Apalagi, sesi Shopee Live tersebut juga menyuguhkan beragam promo, seperti Gratis Ongkir dan Shopee Live Diskon Murah.

Freya dan Christy pun tidak ragu untuk menunjukkan skill berjualannya di live streaming Shopee Live. Keduanya tampil dengan heboh dan penuh keseruan saat menemani para Wota dan penonton berbelanja berbagai produk, mulai dari merchandise resmi JKT48, produk fesyen, skincare, komik, gadget, aksesori, hingga keperluan rumah tangga.

Kolom komentar Shopee Live akun toko @OfficialJKT48 pun dibanjiri komentar positif dari para penggemar JKT48. Mereka bahkan memuji kedua member JKT48 dari Generasi 7 tersebut.

Kak Freya aku udah CHECKOUT,” tulis salah satu penonton.

Freya ku lovee youuu,” komentar penonton lain.

Kak toya,” saya salah satu penonton.

I love freya,” ujar penonton.

Slamat malam freya toy,” sapa salah satu penonton.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com