Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Siap-siap, Erigo dan JKT48 Bakal Hadirkan Produk Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale

Kompas.com - 08/11/2023, 07:57 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Salah satu jenama fesyen ternama Tanah Air, Erigo, berkolaborasi dengan idol group JKT48. Kolaborasi ini dituangkan dalam rangkaian produk yang dijual secara eksklusif di platform lokapasar Shopee.

Adapun produk kolaborasi tersebut meliputi t-shirt, hoodie, dan denim jacket yang hadir dengan berbagai pilihan warna terkini, seperti lavender gray, almond milk, blue denim, sage green, medium blue, dan black.

Pilihan warna tersebut cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari, baik oleh wanita maupun pria. Koleksi tersebut juga bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen pengguna.

Untuk diketahui, semua produk itu hadir dengan desain unik karena merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah ilustrator lokal, seperti Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra, dan Ryol. Desain yang dihadirkan pun mewakili masing-masing karakter dari member JKT48.

Founder Erigo Muhammad Sadad mengatakan, pihaknya selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin memiliki gaya dan fesyen berbeda.

Lewat berbagai pilihan produk fesyen streetwear yang dirilis pada kolaborasi tersebut, dirinya berharap dapat membantu pengguna pria serta wanita untuk memadupadankan gaya secara lebih stylish dan simpel.

“Erigo mengusung konsep yang berbeda. Kami bekerja sama dengan empat ilustrator seni Indonesia untuk memberikan desain yang fresh dan unik bagi para pengguna setia. Kami berharap, produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand asli Indonesia yang mampu menarik hati masyarakat,” ujar Sadad dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (7/11/2023).

Sebagai informasi, masyarakat dan penggemar dari JKT48 dapat membeli produk kolaborasi Erigo x JKT48 mulai Rabu (8/11/2023) hingga Minggu (12/11/2023).

Khusus hari pertama penawaran, Erigo bersama 14 anggota JKT48 akan melakukan sesi live streaming di Shopee Live pada pukul 18.00-20.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sesi tersebut akan dipandu oleh 14 member JKT48, yaitu Zee, Freya, Gracia, Christy, Oniel, Olla, Lulu, Fiony, Lia, Callie, Flora, Raisha, Indira, dan Ella.

Pada sesi live streaming itu, para penggemar pun berkesempatan untuk chit chat dan mengikuti sesi tanya jawab dengan para member JKT48 sambil mencari tahu produk Erigo secara detail.

Adapun pembeli terbanyak dalam sesi live tersebut berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik, seperti baju dan poster JKT48.

Tak hanya itu, pelanggan dengan pembelian minimal Rp 100.000 akan mendapatkan undangan untuk menonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale yang digelar pada Sabtu (11/7/2023).

Sebagai catatan, kuota undangan acara tersebut terbatas. Oleh karena itu, pelanggan harus bergerak cepat untuk check out dan menyelesaikan pembelian sebelum kehabisan.

Tersedia pula potongan harga sebesar Rp 30.000 yang diberikan Shopee pada sesi live streaming.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com