Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Wota Bersiap! Zee dan Freya JKT48 Bakal Gelar Sesi Shopee Live Perdana

Kompas.com - 27/10/2023, 07:55 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi para penggemar JKT48 atau biasa dikenal Wota. Dua anggota grup idola ini, Zee dan Freya, akan tampil perdana pada live streaming Shopee Live, Senin (30/10/2023), mulai pukul 20.00-22.00 WIB.

Seperti diketahui, selain berparas rupawan, kedua anggota JKT48 itu juga memiliki banyak bakat di luar menyanyi.

Zee yang memiliki nama asli Azizi Asadel adalah putri dari aktor sekaligus presenter kenamaan di Indonesia, yaitu Akhmad Fadli. Ia telah menunjukkan bakatnya dalam dunia hiburan dengan beberapa prestasi yang telah diraih. Salah satunya didapuk menempati posisi center pada single ke-23 JKT48, “Flying High”, yang rilis pada 17 Juni 2022.

Selain itu, ia juga pernah tampil di New York Fashion Week 2022 bersama salah satu merek busana asal Indonesia dan berakting di film Kalian Pantas Mati (2022) dan Ancika 1995 yang sedang dalam tahap produksi.

Berkat segala bakat yang dimiliki, tak heran, penggemar Zee menjulukinya sebagai “Oshi Sejuta Umat”.

Baca juga: Zee JKT48: Dulu Aku Tuh Tomboy Banget

Sama seperti Zee, Freya juga dikenal sebagai sosok yang cantik, ramah, dan charming. Ia juga telah menunjukkan kemampuannya sebagai entertainer dengan beberapa kali dipercaya mengisi posisi center pada penampilan JKT48.

Selain itu, gadis bernama lengkap Freyanashifa Jayawardhana itu menjadi salah satu anggota JKT48 Generasi Ketujuh yang memiliki banyak penggemar setia dengan sebutan “Freeyanation”.

Anggota JKT yang kerap disapa “Ndoro Freya” oleh para Wota itu pun sempat merambah ke dunia akting dengan memerankan dua web series, yakni Elang Tak Takut Terbang Sendiri (2021) dan Mentari Terbit dan Tenggelam Tanpa Membedakan Sisi Dunia (2021).

Baca juga: Profil dan Biodata Freya JKT48, Member JKT48 Generasi ke-7

Penawaran menarik Shopee Live

Dalam sesi live streaming di Shopee Live, Zee dan Freya JKT48 juga akan memberikan penawaran menarik berupa undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48. Dok. Istimewa Dalam sesi live streaming di Shopee Live, Zee dan Freya JKT48 juga akan memberikan penawaran menarik berupa undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48.

Selama acara berlangsung, Zee dan Freya akan membantu Sobat Shopee—sebutan pengguna Shopee—dalam memilih produk berkualitas dengan penawaran menarik. Mereka juga akan berinteraksi secara langsung dengan para penggemar dan pengguna Shopee lain.

Salah satu penawaran menarik yang bisa didapat saat live shopping berlangsung adalah undangan menonton secara langsung TV Show Shopee x JKT48. Undangan ini berlaku untuk 1.500 pengguna yang memenuhi syarat berlaku. Salah satunya adalah berbelanja dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000 dalam satu kali check-out.

Baca juga: Shopee Live Sukses Tingkatkan Penjualan Lebih dari 30 Kali Lipat di 9.9 Super Shopping Day

Lantas, apa saja syarat berikutnya agar bisa mendapatkan undangan TV Show Shopee x JKT48? Simak ulasannya berikut.

  1. Pengguna harus menonton, memberikan komentar, dan melakukan pembelian produk dari sesi Shopee Live Streaming JKT48 di akun Shopee OfficialJKT48 yang berlangsung pada 30 Oktober pukul 20.00 – 22.00 WIB.
  2. 1.500 pengguna pertama dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 dan status pesanan sudah terbayar dalam 1 kali checkout selama Shopee Live Streaming JKT48 di akun Shopee OfficialJKT48 berhak mendapatkan undangan menonton secara langsung TV Show Shopee x JKT48 pada 11 November 2023.
  3. Kuota undangan terbatas. Sebanyak 1.500 undangan akan diberikan kepada 1.500 pengguna pertama sesuai dengan ketentuan yang sudah tertulis pada nomor 1 dan 2.
  4. Satu pengguna hanya mendapatkan satu undangan. Pembelian kelipatan tidak berlaku.
  5. Setiap undangan hanya akan berlaku untuk satu username yang terdaftar di Shopee dari pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan.
  6. Pengguna yang memenuhi syarat akan mendapatkan notifikasi dari Shopee melalui push notification yang berisi instruksi mengisi formulir sebagai konfirmasi bersedia hadir di TV Show Shopee x JKT48 pada 11 November 2023.
  7. Pengguna harus mengisi formulir paling lambat 2 November pukul 23.59 WIB dengan keterangan identitas yang sah lewat tautan yang diberikan pada push notification.
  8. Setelah mengisi formulir, Shopee akan mengirimkan barcode atau kode unik ke alamat e-mail pengguna sesuai yang diisikan di dalam formulir.
  9. Undangan barcode atau kode unik, kartu identitas sah sesuai dengan yang telah diisikan pada formulir, dan username pengguna dalam aplikasi Shopee akan diperlukan untuk memasuki acara TV Show Shopee x JKT48.
  10. Pengguna tidak berhak untuk memilih area di acara TV Show Shopee x JKT48.
  11. Undangan tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan.
  12. Undangan tidak berlaku untuk karyawan Shopee.
  13. Shopee tidak akan menanggung biaya apa pun selain undangan TV Show Shopee x JKT48 yang didapatkan oleh pengguna.
  14. Shopee berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  15. Shopee berhak mengubah jadwal Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Shopee berhak membatalkan keikutsertaan pengguna dalam Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu jika ditemukan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bisa menonton langsung para oshi di TV Show Shopee x JKT48, ya! Saksikan pula keseruan Zee dan Freya dalam berjualan di fitur live shopping Shopee Live. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com