Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Konser 35 Tahun Berkarya KLa Project, Sajikan 27 Lagu dalam 3 Jam

Kompas.com - 26/10/2023, 19:53 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik KLa Project akan menggelar konser bertajuk Harmoni Cahaya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 31 Oktober 2023.

Vokalis KLa Project Katon Bagaskara membocorkan bahwa konser perayaan 35 tahun berkarya tersebut akan berlangsung selama 3 jam.

"Total itu ada 27 lagu yang akan kami bawakan nanti," kata Katon di Studio Musik Salihara, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

"Perayaan 30 tahun itu 30 lagu, kemarin itu tiga jam lebih. Kali ini juga hampir tiga jam 2 jam 59 menit," lanjut Katon.

Baca juga: Cerita Awal Suka Lagu Kla Project, Ahmad Dhani: Itu Jadi Acuan Kita

Kibordis Adi Adrian menambahkan mereka juga akan membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara live.

"Setiap konser KLa, ada lagu yang enggak pernah dibawakan, ada sekitar tiga sampai lima lagu. Lagu ini enggak pernah kami bawakan sama sekali, nanti akan kami bawakan di Harmoni Cahaya," jelas Adi Adrian.

Sementara itu, Lilo sang gitaris menjelaskan alasan KLa Project memilih Tennis Indoor sebagai tempat perayaan 35 tahun berkarya.

"Yang pasti tempatnya dulu di JCC sekarang di Tennis Indoor Senayan, kapasitas lebih banyak Anak-anak udah jenuh pertanyaan mau show 35 tahun di mana, jangan di JCC. Kami juga bukan kelas lapangan bola, di Tennis Indoor 6.000, terakhir JCC 3.000-an, Coba lebih banyak berdiri daripada duduk," tutur Lilo.

Baca juga: KLa Project Rilis Gerimis Versi Baru, Gandeng Jolene Marie

Para penggemar KLa Project nantinya akan menikmati pengalaman konser dengan tata cahaya panggung yang megah dan belum pernah ditampilkan dalam konser grup musik lainnya.

"Namanya Harmoni Cahaya, nanti penonton bisa tahu gimana menikmati konser kami dengan cahaya di Indoor, makanya kami namakan Harmoni Cahaya," ungkap Adi Adrian.

Adapun tiket konser KLa Project sudah 90 persen terjual.

Saat ini, tiket konser hanya tersisa kategori Super Festival dan Festival dan bisa didapatkan lewat myticket.id.

Baca juga: Katon Bagaskara Bocorkan Rencana Konser 35 Tahun KLa Project di Panggung Reminiscing

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com