Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Ji Won Sebut Episode 11 Queen of Tears Paling Berkesan Untuknya

Kompas.com - 30/04/2024, 14:05 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Artis Kim Ji Won bersyukur karena drama yang ia bintangi, Queen of Tears, sukses hingga akhir penayangannya.

Kim Ji Won mengungkap episode 11 membuatnya sangat emosional.

“Awal episode 11 adalah yang paling berkesan. Ada kalanya saya memantau diri sendiri, tapi episode 11 adalah salah satu episode yang juga saya tonton sambil menangis," kata Kim Ji Won dikutip dari Soompi, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Queen of Tears Tamat, Episode Terakhir Capai Rating Tertinggi Kalahkan Crash Landing on You

“Saat syuting adegan di mana keluarga Hae In mengetahui bahwa dia sakit, para aktor senior merasa sedih bersama (denganku) di luar kamera meskipun itu adalah adegan di mana mereka tidak tampil, jadi aku bisa lebih membenamkan diri saat berakting. Saya ingat air mata mengalir deras secara alami berkat para aktor senior," lanjut Kim Ji Won.

Kim Ji Won mengatakan, setiap momen di episode Queen of Tears sangat berkesan untuknya. 

"Setiap momen sangat mengharukan," ujar Kim Ji Won.

Baca juga: Pamit, Park Sung Hoon Minta Maaf Sudah Buat Penonton Marah Selama Menonton Queen of Tears

“Saya menunggu dengan hati gugup dan bersemangat saat kami syuting untuk waktu yang lama yang memakan waktu empat musim,” lanjut Kim Ji Won.

Terakhir, ia berterima kasih kepada penonton yang menyambut antusias drama Queen of Tears.

“Memikirkan bahwa (drama) sudah berakhir membuat waktunya terasa lebih singkat, dan aku merasa agak sedih. Terima kasih yang tulus kepada banyak orang yang menikmati menonton, tertarik, dan menyukai drama ini,” tutur Kim Ji Won.

Drama Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun, tentang kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dalam hubungan mereka yang krisis.

Baca juga: Drama Queen of Tears Episode 15, Hyun Woo Berjuang dari Penjara

Mereka tetap bersama melawan segala rintangan. Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “Queen” department store Queens Group.

Sementara Kim Soo Hyun berperan sebagai suaminya Baek Hyeon Woo, direktur hukum Queens Group.

Serial ini baru-baru ini berakhir pada 28 April 2024 dan episode terakhirnya yang sukses melampaui Crash Landing on You untuk mencapai rating drama tertinggi dalam sejarah TVN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com