Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Yuk, Kenalan dengan 4 Member Cantik JKT48 yang Jadi Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale

Kompas.com - 26/10/2023, 07:59 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Empat member JKT48, yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy, menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak Senin (16/10/2023).

Iklan teranyar hasil kolaborasi Shopee x JKT48 tersebut terinspirasi dari salah satu lagu mereka yang paling populer, yaitu “Heavy Rotation”.

Kolaborasi itu mendapatkan banyak pujian dan berbagai respons positif dari warganet, terutama penggemar JKT48 atau dikenal Wota. Apalagi, iklan tersebut tak hanya bisa dinikmati melalui layar televisi yang tayang setiap hari dan berbagai kanal media sosial.

Iklan itu juga muncul pada billboard dan layar LED di beberapa sudut Ibu Kota. Bahkan, iklan ini juga hadir di dalam lift sejumlah gedung perkantoran di kota-kota besar.

Tak ayal, iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 jadi perbincangan netizen dan para fan. Mereka pun mendokumentasikan dan mengunggah iklan tersebut ke media sosial hingga menjadi viral.

Empat member JKT48, yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy, menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak Senin (16/10/2023). Istimewa Empat member JKT48, yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy, menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak Senin (16/10/2023).

“Ikut bangga sih ngeliat mereka ada di mana-mana,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Teringat zaman Gen 1 dulu. Iklannya di mana-mana, coy,” sambung seorang warganet lain.

“Dengan diajaknya member jeketi dengan Shopee, semoga (Shopee) bisa ngadain acara-acara bareng jeketi,” tulis seorang warganet.

Seperti diketahui, keempat member JKT48 tersebut memang dikenal sebagai idol yang multitalenta dan memiliki banyak penggemar. Berikut adalah profil singkat dari keempat member tersebut.

1. Zee

Bernama lengkap Azizi Asadel, Zee merupakan member JKT48 Generasi Ketujuh. Ia pertama kali diperkenalkan ke publik pada 29 September 2018 dari anggota Akademi Kelas B di JKT48.

Zee dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Lalu, dipromosikan kembali ke Tim J pada 7 Oktober 2019.

Berkat perjuangannya, Zee semakin populer di kalangan penggemar. Terlebih, setelah ia ditransfer ke formasi baru JKT48 pada 14 Maret 2021.

Baca juga: JKT48 Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal dan UMKM

Perjalanan karier Zee sebagai idol di usia belia pun berbuah manis. Perempuan yang kerap tampil tomboi itu berhasil menempati posisi tengah pada lagu "Flying High", yakni single ke-23 JKT48 yang dirilis pada 17 Juni 2022.

Zee bercerita, dirinya bergabung JKT48 untuk menjadi idol. Kini, ia semakin dikenal luas. Tak hanya pandai bernyanyi dan menari, Zee juga bisa berakting.

Unggahan Instagram Zee JKT48instagram.com/jkt48.zee Unggahan Instagram Zee JKT48

Zee sudah memerankan film horor layar lebar berjudul Kalian Pantas Mati yang dirilis pada 2022. Selain itu, ia juga akan memerankan salah satu karakter utama di film Ancika 1995 yang kini masih dalam tahap produksi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com