Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ngobrol Bareng Jourdy Pranata di Hype Talk Hari Ini

Kompas.com - 24/05/2023, 09:56 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Hype Talk siap menghadirkan obrolan bersama aktor Jourdy Pranata lewat siaran langsung Instagram, Facebook, dan YouTube Kompas.com hari ini, Rabu (24/5/2023) pukul 13.00 WIB.

Jourdy bakal hadir dan menceritakan perjalanan kariernya sebagai aktor hingga menerima beberapa penghargaan.

Jourdy juga siap mengupas perannya dalam film horor terbaru Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Baca juga: Jourdy Pranata Ketakutan sampai Menangis Saat Dibalut Kain Kafan di Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Sebagai informasi, dalam film Kajiman Jourdy memainkan peran Rama, seorang perawat yang menjadi teman dari tokoh utama Asha (Aghniny Haque).

Secara singkat, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena sakit.

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat homecare di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius.

Baca juga: Soal Karakter Impian, Jourdy Pranata Tertarik Jadi Hantu dalam Film

Sejak saat itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia kerap berhadapan dengan teror gaib, seperti mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama.

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan.

Baca juga: Jourdy Pranata Mengaku Kena Mental setelah Ikut Syuting Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Selain Jourdy Pranata, film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan aktor berkebangsaan Malaysia, Ledil Putra.

Saksikan obrolan selengkapnya lewat program Hype Talk pukul 13.00 WIB hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com