Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rezky Adhitya Hanya Akui Punya Hubungan Bisnis dengan Wenny Ariani

Kompas.com - 18/08/2021, 17:26 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik, mengatakan artis peran Rezky Adhitya tidak mengakui hubungan asmara beberapa tahun lalu dengan kliennya.

Hal tersebut disampaikan oleh prinsipal Rezky Adhitya dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

"Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan," ucap Tigor saat ditemui wartawan di PN Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Reaksi serta Dukungan dari Anak Terkait Gugatan Terhadap Rezky Adhitya

Dengan pernyataan prinsipal Rezky Adhitya dalam persidangan ini, Tigor menyimpulkan bahwa tergugat tidak mengakui buah cinta dengan kliennya.

Oleh karena itu, Wenny melalui Tigor bakal menyurati majelis hakim agar memerintahkan tergugat menjalani tes DNA.

"Iya menolak (adanya anak). Inilah gunanya kami mengajukan gugatan ke pengadilan karena hanya kewenangan pengadilan yang membuktikan dalil-dalilnya," ujar Tigor.

Baca juga: Gugat Rezky Adhitya, Wenny Ariani Dapat Dukungan Penuh dari Anak

Adapun Wenny menggugat Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

Gugatan tersebut didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, pada Jumat, 25 Juni 2021 dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Adhitya mendapat sorotan setelah wanita berinisial W (Wenny Ariani) muncul dan memberikan pengakuan mengenai suami artis peran Citra Kirana itu.

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Reaksi Anaknya Saat Tahu Masalah dengan Rezky Adhitya

Perempuan berinisial W itu mengaku pernah tinggal bersama selama dua tahun tanpa ikatan pernikahan.

Menjalani asmara pada 2012, perempuan berinisial W itu melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga dari buah cintanya dengan Rezky Adhitya.

Sementara, Rezky Adhitya disebut menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014.

Alasan kemunculan perempuan berinisial W itu hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang kini sudah berusia delapan tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com