Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gugat Rezky Adhitya, Wenny Ariani Dapat Dukungan Penuh dari Anak

Kompas.com - 11/08/2021, 20:50 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Menggugat artis peran Rezky Adhitya, Wenny Ariani mengaku mendapat dukungan penuh dari anak.

Dukungan ini bukan hanya seputar soal gugatan, melainkan mental untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Kepada Melaney Ricardo, Wenny mengungkapkan ucapan dukungan dari buah hati yang masih berusia delapan tahun.

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Reaksi Anaknya Saat Tahu Masalah dengan Rezky Adhitya

"Dia tahu (mamanya sedang berjuang). Di pegang tangan saya, 'Mom, aku salut banget sama Mama'. Aku bilang, 'apapun yang terjadi, kamu harus kuat', 'iya, aku kuat, Ma. Aku dampingi mama terus'," ungkap Wenny seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (11/8/2021).

Wenny mengungkapkan, yang mendukungnya muncul ke publik justru sang anak.

Diketahui, Wenny sengaja merahasiakan identitas dengan inisial W. Dia hanya memberikan rekaman suara lewat kuasa hukum serta tolak tawaran wawancara stasiun televisi.

Baca juga: Usai Gugat Rezky Adhitya, Wenny Ariani Terima Banyak Cerita soal Kasus Pengakuan Anak

"Dia bilang, 'Mom, go a head, aku temani, maju'. Buat saya luar biasa. Oh berarti, saya tidak pernah ngobrol, tapi dia mengamati dan tidak ada seperti anak-anak yang kena masalah, dia happy," ucap Wenny.

Saat pertama kali muncul di layar kaca dan bercerita mengenai kasusnya, Wenny justru mendapatkan pesan manis dari sang anak.

"Maksud saya ini anak hebat. Jadi saya baru tayang di televisi, dia nonton, dia kirim WhatsApp ke saya, 'I love you'. Aduh," ujar Wenny.

Baca juga: Wenny Ariani Kecewa Rezky Adhitya Mangkir dari Sidang dan Siap Ajukan Tes DNA Anak

Artis peran Rezky Aditya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Rezky Aditya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Adapun Wenny menggugat Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

Gugatan tersebut didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, pada Jumat, 25 Juni 2021 dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Adhitya mendapat sorotan setelah wanita berinisial W (Wenny Ariani) muncul dan memberikan pengakuan mengenai suami Citra Kirana itu.

Perempuan berinisial W itu mengaku pernah tinggal bersama selama dua tahun tanpa ikatan pernikahan.

Menjalani asmara pada 2012, perempuan berinisial W itu melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga dari buah cintanya dengan Rezky Adhitya.

Sementara, Rezky Adhitya disebut menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014.

Alasan kemunculan perempuan berinisial W itu hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang kini sudah berusia delapan tahun.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com