Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tupperware Luncurkan Tiga Produk Terbaru untuk Sambut Ramadan 2024

Kompas.com - 28/03/2024, 13:00 WIB
Bella Nurmaya Putri,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Ramadan 2024, Tupperware—merek premium housewares solution)—kembali meluncurkan produk terbarunya untuk solusi praktis di dapur. 

Ada tiga produk terbaru yang diluncurkan Tupperware, yaitu One Touch Fresh Rectangular (wadah penyimpanan makanan), Supersonic Chopper Tall (alat pencacah tanpa listrik), dan Black Series (peralatan masak antilengket). 

Baca juga: Cara Membersihkan Tupperware Pakai Baking Soda, Bebas Noda dan Bau

Ketiga alat ini akan menemani keluarga Indonesia menciptakan suasana menyenangkan selama bulan puasa hingga hari kemenangan.

Mulai dari, persiapan sahur yang praktis dan mudah dengan adanya penyimpanan yang dapat menjaga kesegaran makanan hingga kecepatan dan keringkasan persiapan menu sahur serta berbuka.

Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, mengatakan, momentum Ramadan 2024 ini, Tupperware harus menjadi bagian dari perayaan selama Ramadan, Idul Fitri, maupun setelahnya.

“Kami percaya  tiga produk ini dapat menemani momen masyarakat Indonesia merasakan kebaikan bersama Tupperware setiap hari,” Ujar Frangky di kantor pusat Tupperware Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu, (27/3/2024).

Rina Sudiana, Product Marketing Tupperware Indonesia, menambahkan, kebaikan Ramadan tersebut terdiri atas empat hal, yaitu lebih sadar kesehatan, kebiasaan menyiapkan stok makanan yang baik, keinginan berbagi yang tinggi, dan dengan ketiga poin tersebut diharapkan ibadah puasa akan lebih nyaman. 

Baca juga: Kenapa Tempat Makan Tupperware Lama Lengket?

One Touch Fresh Rectangular

Tupperware meluncurkan peralatan masak antilengket Black Series di Kantor Pusat Tupperware, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).Dok/Tupperware Tupperware meluncurkan peralatan masak antilengket Black Series di Kantor Pusat Tupperware, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

Produk ini merupakan wadah penyimpanan makanan berbentuk kotak dan modular–bisa ditumpuk dengan kotak penyimpanan sejenisnya–yang diberi julukan “satu sentuhan, jaminan kesegaran”.

Produk penyimpanan ini juga mampu menyimpan berbagai bahan makanan, baik makanan kering maupun basah, dengan tetap menjaga kesegaran makanan di kulkas atau rak.

One Touch Fresh Rectangular menggunakan inovasi terbaru dengan model seal generasi 3.0 yang menjamin ketat udara dan antitumpah hanya dengan sekali tekan dengan dua ibu jari.

Selain itu, One Touch Fresh Rectangular multifungsi karena bisa dipakai setiap waktu, di mana pun dan semua tempat, baik untuk sajian di atas meja hingga wadah untuk hantaran.

Produk in  tersedia dalam beragam ukuran, seperti 4,4 liter, 2,8 liter, dan 1,3 liter,serta dapat dapat ditumpuk sehingga menghemat ruang penyimpanan. 

Baca juga: 6 Cara Menghilangkan Bau dan Noda dari Tempat Makan Tupperware

Supersonic Chopper Tall

Produk ini merupakan inovasi pencacah cepat tanpa listrik. Berkapasitas 730 mililiter, Supersonic Chopper Tall dilengkapi dengan tiga mata pisau stainless steel yang tajam dan antikarat sehingga memungkinkan untuk menyiapkan berbagai makanan dengan lebih cepat serta ringkas.

Cara menggunakan produk ini sangat praktis dan mudah, cukup dengan menarik tuasnya saja hingga mencapai tingkat kehalusan yang diinginkan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com