Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesin Cuci Primadona Giant POLYTRON, Solusi Keringkan Cucian Saat Musim Hujan

Kompas.com - 29/11/2023, 14:16 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim hujan sering kali menghambat pekerjaan mencuci pakaian. Pasalnya, cuaca dingin dan sinar matahari yang tidak muncul membuat cucian atau pakaian menjadi susah kering dan mengering lebih lama. 

Untungnya, kehadiran mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON dapat membantu mengatasi masalah ini. 

Baca juga: Keunggulan Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX, Penyelamat Musim Kemarau

General Manager Home Appliances POLYTRON, Albert Fleming, mengatakan mesin cuci Primadona Giant bukan mesin cuci biasa.

"Ini adalah solusi pintar untuk Ibu-ibu hebat yang selalu berjuang dengan cucian berlimpah, terutama saat musim hujan datang," ucap Albert dalam acara media gathering Polytron di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023). 

Mesin cuci Primadona Giant memiliki kapasitas besar mencapai 12-14 kilogram. Cocok menjadi pilihan untuk keluarga dengan banyak anggota. 

Mesin cuci ini juga menawarkan kemudahan mencuci pakaian sehari-hari hingga perlengkapan linen, seperti selimut, bed cover, seprai, dan gorden.

Dengan memiliki fitur mega pulsator hasil spin maksimal, mesin cuci Primadona Giant dapat membuat cucian 70 persen lebih kering sehingga mempercepat proses pengeringan pakaian.  

Baca juga: Polytron Hadirkan AC Hemat Energi, Sejukkan Ruangan Saat Cuaca Panas

Mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON dapat membantu mengatasi masalah mengeringkan pakaian lebih cepat hingga 70 persen saat musim hujan. Dok/Polytron Mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON dapat membantu mengatasi masalah mengeringkan pakaian lebih cepat hingga 70 persen saat musim hujan.
Kecepatan spin hingga 1400 RPM membuat Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci, tapi juga menjadi teman terbaik pada musim hujan. 

Tak hanya itu, Primadona Giant menjadi solusi hemat ruang. Dengan desain modern dan kapasitas besar, mesin cuci POLYTRON ini memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang semakin terbatas.

Anda tidak perlu lagi memikirkan ruang penyimpanan untuk dua mesin cuci terpisah.

Albert menjelaskan, Primadona Giant bukan hanya tentang kemampuan mencuci, melainkan juga menciptakan gaya hidup yang lebih baik. 

Baca juga: Polytron Hadirkan Inovasi Teknologi Pintar, Dukung Efisiensi dan Produktivitas

Dengan terobosan fitur Magic Gear membuat mesin cuci ini dapat menghemat listrik hingga 30 persen serta mencuci berbagai jenis bahan dan ukuran, dari kecil, sedan, hingga besar. 

Primadona Giant juga dilengkapi fitur water filter yang menjaga kebersihan pakaian. 

Tentu saja, kehadiran mesin cuci Primadona Giant membuat rumah menjadi lebih hidup serta musim hujan tidak lagi menjadi momok menakutkan, tapi menjadi kesempatan menciptakan kisah seru di dalam rumah.

POLYTRON selalu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik dengan durabilitas yang dapat diandalkan #QualityThatMatters.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Primadona Giant, Anda bisa mengunjungi website resmi, www.polytron.co.id atau memantau promo menarik di Instagram, @polytron.homes dan @polytronindo. Raih keseharian yang seru dengan Primadona Giant!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com