Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benda yang Harus Ada di Kamar Mandi agar Tampak Mewah

Kompas.com - 13/07/2023, 13:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan kamar mandi mewah banyak diidamkan oleh pemilik rumah. Akan tetapi, kamar mandi terkenal sulit untuk didekorasi.

Di satu sisi, kamar mandi harus praktis, tetapi ada beberapa barang sederhana yang dibutuhkan setiap kamar mandi agar terasa sedikit lebih mewah, menurut para desainer interior.

Dikutip dari Homes & Gardens, Kamis (13/7/2023), saat mencari ide kamar mandi mewah, merancang kamar mandi dari awal, atau melakukan renovasi, ada beberapa benda yang menurut desainer interior sangat penting untuk menampilkan kamar mandi mewah.

Baca juga: 5 Pembaruan Kamar Mandi yang Ramah Lingkungan untuk Menghemat Listrik

Ilustrasi kamar mandi kecil bernuansa mewah dengan bathtub.PEXELS/VICTORIA RAIN Ilustrasi kamar mandi kecil bernuansa mewah dengan bathtub.

Berikut beberapa benda yang harus ada di kamar mandi agar tampak mewah.

1. Handuk berkualitas tinggi

Meg Lavalette, desainer interior dan pendiri LAVA Interiors merekomendasikan untuk berinvestasi pada handuk berkualitas terbaik yang Anda mampu.

Sebagai barang yang paling sering disentuh di dalam kamar mandi, handuk mewah akan membuat ruangan terasa dan terlihat mewah.

Katun terry yang ditenun rapat akan selalu terasa mewah saat membungkus tubuh Anda dengannya, ujar Lavalette.

Baca juga: 5 Cara Menciptakan Tampilan Kamar Mandi Mewah

Menurut dia, aturan penting untuk membeli handuk adalah jangan pernah berbelanja online. Ada atribut berbeda pada handuk mewah yang bersifat subyektif, seperti berat handuk.

Beberapa orang menginginkan handuk yang lebih berat agar terasa lebih padat dan tebal. Yang lain menginginkan handuk yang lebih ringan agar terasa lebih halus dan juga lebih cepat kering.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com