BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Ariston

Hadirkan Kenyamanan Penggunaan Air Panas, Ariston Luncurkan Rangkaian Ariston New Aures

Kompas.com - 14/03/2023, 17:03 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.comAriston Indonesia meluncurkan rangkaian pemanas air listrik instan New Aures pada Selasa (14/3/2023). Produk ini hadir dalam tiga varian, yakni Aures Easy, Aures Premium, dan Aures Top.

Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim mengatakan, rangkaian pemanas air listrik instan New Aures dihadirkan untuk memberikan kenyamanan berkelanjutan bagi konsumen dengan pembaruan sejumlah teknologi. Pembaruan ini merupakan bentuk adaptasi Ariston terhadap kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di industri termal, kami selalu beradaptasi dengan tren dan kebutuhan (konsumen) yang dinamis,” ujar Erwin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (13/3/2023).

Usung teknologi anyar

Erwin melanjutkan, pemanas air listrik instan New Aures mengusung sejumlah teknologi anyar yang mampu menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya.

Berkat teknologi terbaru itu, jelas dia, New Aures dapat menghasilkan air panas dengan suhu konstan. Penyematan teknologi ini juga merupakan komitmen Ariston dalam memberikan perlindungan total kepada konsumen terhadap kenaikan suhu air secara tiba-tiba. Dengan begitu, konsumen bisa merasakan pengalaman mandi air hangat yang nyaman.

Salah satu teknologi yang disematkan Ariston pada New Aures adalah Precise Temperature Setting. Fitur ini mampu memanaskan air secara cepat dan efisien, menghasilkan air dengan temperatur konstan, serta memaksimalkan efisiensi energi.

Baca juga: Mau Beralih ke Pemanas Air Tenaga Matahari? Cari Tahu Kelebihannya

Kemudian, ada pula fitur Complete Safety yang mampu memberikan perlindungan dengan sistem keamanan menyeluruh. Sistem ini mencakup penguncian suhu guna mencegah perubahan suhu secara tiba-tiba.

Fitur terbaru selanjutnya adalah Superior Comfort. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman mandi dengan jaminan temperatur air konstan.

Adapun Ariston New Aures juga telah dilengkapi dengan fitur Eco Function dan Constant Temperature yang membantu mengatur ketepatan suhu air sekaligus menyesuaikan penggunaan daya secara efisien.

“Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk mengalirkan air panas secara langsung tanpa menunggu waktu pemanasan yang lama. Hal ini juga akan mengefisienkan konsumsi energi,” jelas Erwin.

Seluruh fitur serta teknologi tersebut telah diuji coba sehingga dapat memberikan kenyamanan instan dalam memenuhi kebutuhan air hangat secara aman dan efisien.

Mudah diinstalasi

Marketing and E-Commerce Director Ariston Indonesia David Karlowee menambahkan, Ariston New Aures hadir dengan konsep Maximum Simplicity sehingga mudah digunakan. Instalasi dan perawatan produk ini pun mudah dilakukan.

“Ariston New Aures hadir dengan Proven and Premium Design yang mengusung desain Italia yang ramping dan elegan,” ujar David.

Seperti diketahui, pada umumnya, pemanas air membutuhkan tangki dan menyediakan air panas sesuai volume tangki. Berbeda dengan pemanas air lain, New Aures tak lagi membutuhkan tangki. Produk ini akan memanaskan air ketika keran air dibuka.

Baca juga: 7 Perbedaan Water Heater Listrik dan Gas, Mana Lebih Baik?

Karena tidak menggunakan tangki, lanjut David, Ariston New Aures cocok digunakan oleh konsumen dengan tipe rumah minimalis.

“Hal tersebut menjadikan rangkaian New Aures sebagai produk unggul, baik pada sektor komersial maupun domestik, serta memberikan daya tarik bagi perluasan pasar pemanas air instan,” imbuh David.


Terkini Lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com